AC Milan Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Atalanta

AC Milan kemungkinan besar lini belakangnya bakal kembali solid. Pasalnya, Simon Kjaer dikabarkan telah pulih tepat waktu dan berpeluang besar tampil menghadapi Atalanta.

Seperti diketahui, pemain internasional Denmark mengalami cedera ketika memperkuat timnya melawan Juventus di kompetisi Liga Italia pada hari Minggu (20/9). Pada saat itu, Simon Kjaer ditarik keluar di menit ke 35 karena mengalami masalah otot.

Akibatnya, pemain sepak bola berusia 32 tahun harus melewatkan dua pertandingan Liga Italia dan tak bermain di laga kedua Liga Champions kontra Atletico Madrid. Alhasil, tanpa sang pemain membuat AC Milan menelan kekalahan 2-1 di San Siro pada tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, Simon Kjaer kini bisa memperkuat Rossoneri lagi ketika mereka akan menghadapi Atalanta di Gewiss Stadium pada hari Senin (4/10) dini hari WIB. Sebab diberitakan oleh Tuttosport, sang pemain telah mengatasi masalah fisiknya.

Sebagai informasi, di Serie A tim asuhan Stefano Pioli memiliki catatan yang bagus di mana belum menelan kekalahan dalam 6 perandingan. Bahkan AC Milan hanya memiliki perbedaan dua poin saja dengan Napoli yang menempati urutan pertama. Sedangkan Simon Kjaer baru bermain dalam tiga pertandingan di Liga Italia 2021/22 dan satu pertandingan bermain di Liga Champions saat kalah 3-2 kontra Liverpool.

Mampukah Simon Kjaer membantu melanjutkan tren positif timnya paska pulih dari cedera. Jika berhasil mengalahkan Atalanta, posisi rival Inter akan naik ke peringkat pertama klasemen Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO