AC Milan Dapat Peringatan Soal Transfer Bintang CSKA Moscow

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan mendapatkan teguran dariCSKA Moscow yang mengindikasikan bahwa tawaran dari I Rossoneri untuk bintang dari tim asal Rusia tersebut, Nikola Vlasic tidak memuaskan.

Keinginan dari AC Milan untuk memboyong pengganti bagi Hakan Calhanoglu memang masih belum mendapatkan kesuksesan, meskipun sudah mengajukan tawaran kepada beberapa target. Salah satu nama yang memang santer diberitakan menjadi salah satu incaran dari skuad Merah Hitam adalah bintang milik CSKA Moscow, Nicola Vlasic.

Kemampuan dari Vlasic bermain dibelakang stiker dan juga melebar ke sayap memang dianggap akan cocok untuk bisa membantu skema dari tim besutan Stefano Pioli. Namun, niat dari I Rossoneri memboyong sang pemain masih belum terlaksana meskipun sang gelandang kabarnya sudah sangat tertarik untuk memperkuat skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan dari Vlasic untuk hengkang itu juga dipastikan oleh direktur klub  CSKA, Roman Babayev melalui wawancara dengan Sport 24. Babayev berujar bahwa bintangnya itu memang sudah mengatan kepada tim asal Rusia itu mengenai keinginan untuk bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Tentunya kesempatan itu akan datang di Milan mengingat I Rossoneri memang akan berkompetisi lagi di Liga Champions pada musim depan. Namun, Babayev juga mengatakan bahwa keinginan dari pemain tentunya belum tentu menjadi kenyataan terutama jika mereka belum menerima tawaran yang memadai.

Babayev mengakui hingga kini minat dari klub lain terhadap Vlasic masih ada, tetapi CSKA masih menunggu tawaran yang dinilai sesuai dengan keinginan mereka. Klub berjuluk Krasno-sinie tersebut diberitakan meminta sekitar Rp 512 Miliar untuk gelandang andalan mereka asal Kroasia tersebut.

CSKA sebenarnya juga disebut siap menerima tawaran dengan metode peminjaman semusim tetapi dengan obligasi pembayaran sebesar angka yang mereka minta. Namun, Milan sendiri masih tetap ngotot untuk mengajukan tawaran peminjaman semusim dengan opsi pembelian dengan harga Rp 426 Miliar.

Sebenarnya faktor dari klausul opsi dari I Rossoneri yang dikabarkan masih menjadi faktor keberatan utama dari CSKA karena mereka ingin ada kepastian bahwa Vlasic diboyong secara permanen. Meskipun masih belum mencapai kesepakatan, bukan tidak mungkin I Rossoneri akan memperbarui tawaran mereka dalam waktu dekat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO