AC Milan Dapat Pesaing Kuat Dapatkan Cesc Fabregas

AC Milan Dapat Pesaing Kuat Dapatkan Cesc Fabregas

Gilabola.com – AC Milan kini dapat pesaing kuat coba dapatkan sosok Cesc Fabregas dari Chelsea. Klub raksasa Liga Italia itu harus mendapatkan perlawanan dari kubu AS Monaco untuk mendapatkan sang gelandang handal.

Kontrak Cesc Fabregas (31 tahun) bersama kubu The Blues sendiri bakal segera habis di akhir musim. Saat akan habis, sejauh ini masih belum ada tanda-tanda jika masa baktinya akan diperpanjang lagi.

Cesc Fabregas juga cukup jarang dimainkan dalam musim ini. Sang bintang tercatat baru bermain di 12 kali pertandingan dalam seluruh ajang. Untuk gelaran Premier League, Fabregas bahkan baru tampil empat kali saja dan hanya sekali turun sebagai starter bermain penuh yang jelas masih kurang.

Kubu Milan kemudian tertarik untuk menawarkan kesempatan mengembangkan karirnya di Serie A. Penawaran Rossoneri untuk dapatkan sang gelandang Januari nanti masih terlalu jauh dari yang Chelsea mau. Mereka harapkan 10 juta euro, saat Milan malah mau peruntungan berikan 8 juta euro saja.

AC Milan harus naikkan tawaran jika serius

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Monaco lantas terbangun saat melihat selisih tersebut. Mereka datang dan klaim bersedia memenuhi keinginan Chelsea dan permintaan gaji Fabregas saat Milan tak sanggup. Peluang yang jelas tak bisa dianggap remeh oleh kubu Milan.

Pihak AS Monaco sendiri perlu tambahan pemain yang punya pengalaman luas untuk mengangkat tim dari zona merah dan kembalikan harapan semua fans. Mereka masih ada di posisi 19 dengan koleksi 13 poin dari 17 pekan.

Pihak AC Milan belum berikan balasan respon terkait upaya Monaco untuk menelikung mereka. Fabregas juga belum berikan pendapat terkait ingin tetap bertahan atau pindah ke klub lain.