AC Milan Dapat Respons dari Pemain Bidikan

Gilabola.com – Peluang AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan winger anyar sepertinya terbuka lebar di musim panas nanti. Pasalnya, sang pemain sedang mempertimbangkan masa depannya dengan klubnya.

Jonathan Ikone sekarang bermain Lille dan lewat penampilannya klubnya sekarang berada di papan atas Liga Perancis. Selain itu, berpotensi menjadi juara Ligue 1 musim 2020/21.

Performanya yang gemilang bermain sebagai winger kanan, maka langsung menarik perhatian sejumlah tim besar di Eropa. AC Milan dikabarkan menjadi pelamar yang serius untuk memboyong Jonathan Ikone dari Lille di bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan raksasa Liga Italia saking ngebetnya siap menguangkan Samu Castillejo. Dengan demikian, hasil penjualan pemain sepak bola asal Spanyol itu dapat membantu Rossoneri mendatangkan Jonathan Ikone.

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain penting Lille di bursa transfer musim panas tidak akan mudah bagi AC Milan. Pasalnya, tim papan atas Liga Italia itu harus bersaing dengan klub-klub dari Liga Inggris seperti Chelsea dan Leicester City yang juga tertarik untuk memboyongnya.

Channel Gilabola di Youtube

Terus dihubungkan dengan klub besar di Eropa, pemain sepak bola yang lahir di Bondy ini akhirnya buka suara. Dia memberikan isyarat peluangnya untuk hengkang bisa terjadi dalam waktu dekat.

Berbicara kepada Telefoot, Jonathan Ikone mengatakan jika dirinya bersama Lille memang merasa sangat nyaman. Pemain incaran AC Milan pun sekarang ingin fokus untuk membantu rekan satu timnya meraih hasil yang positif di liga domestik.

Sang pemain juga menyebutkan dirinya masih muda, namun untuk kedepannya memiliki waktu untuk berpikir. Artinya, ia mempertimbangkan untuk bermain di klub lain.

Menarik untuk ditunggu apakah AC Milan bisa mendapatkan Jonathan Ikone dari Lille atau sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Inggris. Sementara musim ini, dirinya bermain dalam 43 laga dengan mengemas 7 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET