AC Milan Dapat Tuntutan Usai Diimbangi Udinese

Gilabola.com – Franck Kessie mendesak AC Milan harus lebih meningkat penampilannya setelah bermain imbang kontra Udinese, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Laga lanjutan Liga Italia yang berlangsung di San Siro harus puas ditutup dengan skor 1-1. Kedua tim sendiri di babak pertama hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Selepas jeda, Udinese meningkatkan intensitas serangannya dan hasilnya gawang AC Milan lebih dulu kebobolan lewat gol Rodrigo Becao di menit ke 68. Gol sang pemain tak lepas usai mendapatkan umpan dari Rodrigo De Paul. Tertinggal satu gol, membuat anak asuh Stefano Pioli gantian menekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara Rossoneri baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time. Hadiah penalti yang diberikan wasit usai pemain Udinese tangannya menyentuh bola di kotak terlarang. Franck Kessie yang dipercayakan sebagai penendang penantli mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Laga kedua tim pun berakhir imbang 1-1.

Satu poin ini jelas membuat AC Milan gagal menempel ketat Inter di klasemen Liga Italia. Pasalnya, sekarang mereka memiliki perbedaan tiga angka. Dengan catatan tersebut, Franck Kessie pun meminta timnya tingkatkan penampilan dan fokus ketika menghadapi laga selanjutnya.

Menulis di akun Instagram, Franck Kessie menyampaikan bahwa satu poin melawan Udinese sangat penting. Akan tetapi, lebih bagus lagi jika bisa memenangkan pertandingan di kandang.

Tak ayal, Franck Kessie ingin AC Milan penampilannya dapat meningkat dan meminta ketika melawan Verona fokus agar bisa meraih tiga angka.

Sebagai informasi, AC Milan akan menghadapi Verona pada 7 Maret mendatang dalam lanjutan Liga Italia. Pada laga itu mereka akan melakoni laga tandang.