AC Milan Dekati Langkah Transfer Untuk Penyerang Crotone Berusia 30 Tahun Ini

Gilabola.com – AC Milan telah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan telah menyelesaikan total tujuh transfer, tapi mereka masih ingin memperkuat skuad lebih lanjut dan kali ini membidik bintang Crotone berusia 30 tahun.

AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah terlambat untuk pemain Crotone Junior Messias saat mereka ingin meningkatkan daya kreativitas dalam serangan mereka sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang, menurut laporan Calciomercato.

Sebelumnya Rossoneri telah banyak dikaitkan dengan minat pada penyerang Monaco Pietro Pellegri dan gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko, tapi dalam beberapa jam terakhir, mereka sekarang mempertimbangkan transfer Junior Messias dari Crotone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 30 tahun itu juga sebenarnya diinginkan oleh Fiorentina, Atalanta dan Torino, tetapi tidak ada satu pun tim yang mampu menandingi harga yang diminta Crotone sebesar Rp 169 Milyar.

AC Milan sangat menghargai tinggi Junior Messias dan meskipun sejauh ini belum ada tawaran nyata yang telah dibuat, gagasan untuk mencoba membawanya ke Milanello bisa terwujud dalam beberapa hari mendatang.

Junior Walter Messias tiba di Crotone pada Januari 2019 dari AC Gozzano dengan pemain Brasil itu memang telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Italia, setelah sebelumnya juga bermain untuk Casale, Chieri, dan kemudian Gozzano.

Selama membela Crotone, dia telah tampil dalam 73 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 15 gol dan 12 assist. Kelebihannya adalah mampu memainkan beberapa peran dalam serangan. Posisi utamanya merupakan striker kedua, tapi dia juga bagus dalam bermain sebagai gelandang serang atau gelandang sentral.

Sementara itu, AC Milan telah menyelesaikan tujuh transfer sebelumnya, kontrak permanen untuk Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, memperpanjang pinjaman untuk Brahim Diaz, dan membeli Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, Olivier Giroud, dan Alessandro Florenzi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO