AC Milan Diancam Gennaro Gattuso, Wajib Kalahkan Lazio

AC Milan Diancam Gennaro Gattuso, Wajib Kalahkan Lazio

Gilabola.com – AC Milan diancam Gennaro Gattuso, wajib kalahkan Lazio di Liga Italia. Mereka buang mimpi Champions jika tidak sanggup menang.

AC Milan benar-benar menguji kesabaran dan kemampuan taktik Gennaro Gattuso selaku manajer mereka. Sang manajer telah mengancam skuadnya agar mati-matian kejar tiket ikutan Liga Champions musim depan.

“Pokoknya lawan Lazio itu sama dengan final. Kalau kalian masih mau masuk Champions, ya jangan sampai kalahlah. Pokoknya kita harus dapat poin maksimal!” tegas sang pelatih setelah rapat klub dengan para wasit.

“Dalam rapat tadi juga diingatkan lagi soal penampakan kartu kuning yang semakin sering dan kesalahan yang dilakukan kedua tim dalam pertemuan sebelumnya. Saya tidak mau ambil pusing, yang jelas sekarang kami harus sefokus mungkin pada apa yang akan dilakukan nantinya.”

AC Milan diminta Gennaro Gattuso kompak saat bertanding

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami telah beberapa kali dihukum atas kesalahan sendiri, tapi itu tidak boleh jadi alasan. Saya dan pemain tidak boleh cari-cari alasan.”

“Kami terbukti bagus saat lawan Juventus. Beberapa insiden berjalan tidak sesuai jalurnya, tapi kami harus melihat ke depan terus.”

Hasilnya berarti kubu Rossoneri telah kehilangan tiga dan imbang satu dari empat laga sebelumnya. Kabar baiknya adalah, Krzysztof Piatek sudah mulai mencetak gol.

“Ini tidak berarti pemain yang lain tidak berusaha, Kris telah melakukan tugasnya dengan baik. Saya harap nantinya jadi top skorer. Hal itu bisa terjadi kalau rekan satu timnya ikut berusaha membantu. Pokoknya semua harus main bagus!”