AC Milan Didesak Ambil Striker Liverpool Penyingkir Mereka dari Liga Champions Ini

AC Milan sudah pernah mendapatkan mimpi buruk dari bahaya yang bisa ditimbulkan Divock Origi selama pertemuan mereka di matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, dan sekarang klub Serie A itu diharapkan bisa melihatnya dan membawa sang striker ke San Siro.

Demetrio Albertini mendesak AC Milan untuk mendatangkan striker cadangan Liverpool Divock Origi di jendela transfer musim dingin Januari 2022 ini, yakin bahwa dia bisa mencetak banyak gol di Serie A.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini dan dia tampaknya tidak akan memperbarui kontraknya di Anfield karena kurangnya waktu bermain yang didapatkannya di tim Merseyside musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski dia kebanyakan hanya bermain sebagai pilihan terakhir di lini depan setelah Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Takumi Minamino, tapi penyerang internasional Belgia itu berhasil membuktikan ketajamannya, mencetak dua gol meski hanya turun tiga kali [semua sebagai pemain pengganti] di Premier League musim ini.

Dia juga mencetak dua gol dan satu assist dalam dua penampilan di Piala Liga dan satu gol serta satu assist dalam dua penampilan starter di Liga Champions, yang menariknya bahwa keduanya datang saat melawan AC Milan, mengemas assist di matchday pertama di Anfield dan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 di San Siro di matchday terakhir untuk menyingkirkan Rossoneri dari Eropa.

Sekarang Demetrio Albertini menyarankan agar tim besutan Stefano Pioli bisa memanfaatkan situasi Divock Origi itu di Liverpool dan membawanya ke Italia untuk membantu mereka memperjuangkan scudetto di musim ini.

Dia berkata kepada La Gazzetta dello Sport, “Milan perlu mencari striker yang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di klubnya saat ini, seperti Divock Origi di Liverpool. Dia akan mencetak banyak gol di Serie A. Anda memenangkan Scudetto karena memiliki striker bernaluri pembunuh, dan itu adalah gelandang yang mengatakan itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO