AC Milan Diharapkan Finis di Papan Atas Musim Depan

Gilabola.com – Bek AC Milan, Theo Hernandez ingin timnya dapat menyelesaikan kompetisi Serie A setinggi mungkin musim depan.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia pada paruh pertama 2019/2020 tampil tidak konsisten. Tetapi di paruh kedua mereka berhasil membalikkan keadaan dengan menyelesaikan musim di peringkat keenam. Selain itu, tim asuhan Stefano Pioli juga tak terkalahkan dalam 12 pertandingan.

Catatan positif AC Milan ini tak lepas dari hadirnya Zlatan Ibrahimovic pada bulan Januari. Pemain asal Swedia itu mampu menujukkan peran yang sangat penting dalam tim. Selain sang striker, Theo Hernandez juga memberikan kontribusi yang baik di lini belakang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berhasilnya Rossoneri bertengger di peringkat keenam dengan raihan 66 poin ternyata membuat Theo Hernandez belum puas. Pemain asal Prancis itu ingin agar rekan setimnya bekerja lebih keras lagi membawa klub bisa finis setinggi mungkin pada kompetisi Liga Italia 2020/21.

Berbicara kepada Football Italia, Theo Hernandez mengatakan ini musim yang bagus, tapi paling penting terus bekerja. Musim baru akan dimulai dan dirinya berharap AC Milan bisa lebih baik.

Menurutnya di musim baru akan dimulai dengan tantangan baru. Baginya klubnya harus bisa selesaikan setinggi mungkin di klasemen dan itulah yang akan dia lakukan bersama rekan setimnya.

Sedangkan sang pemain juga mengungkapkan dirinya menikmati kariernya di San Siro. Dia pun bahagia bisa menjalani musim yang bagus dengan beberapa gol dan assist dan menurutnya musim baru nanti akan sama positifnya.

Theo Hernendez tercatat telah tampil dalam 36 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan 5 assist di semua kompetisi untuk AC Milan.