AC Milan Diharapkan Tetap Tenang Usai Diimbangi Cagliari

Gilabola.com – Bek kanan AC Milan, Diogo Dalot meminta timnya tidak panik usai ditahan imbang 0-0 melawan Cagliari pada Senin (17/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, perebutan tempat ketiga sampai keempat Liga Italia musim 2020/21 berjalan sangat ketat musim ini. Pasalnya, poinnya tidak begitu jauh. Bahkan hasil seri Rossoneri membuat mereka memiliki angka yang sama dengan Napoli yakni 76.

AC Milan sendiri memang saat ini manempati peringkat ketiga dan memiliki perbedaan 1 poin dengan Juventus yang berada diperingkat kelima klasemen Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan demikian, agar musim depan tetap bermain di Liga Champions tim merah hitam harus bisa memenangkan pertandingan melawan Atalanta di laga terakhir. Namun di sisi lain, Diogo Dalot terang-terangan menilai penampilan timnya kontra Cagliari sangat buruk.

Berbicara kepada Milan TV, Diogo Dalot mengatakan AC Milan tampil tidak bagus ketika melawan Cagliari. Menurutnya, yang sekarang perlu dilakukan oleh timnya adalah tetap fokus untuk mendapatkan satu tiket bermain di Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut Diogo Dalot, klubnya masih memiliki waktu selama sepekan untuk memperbaiki penampilan tim menjelang laga melawan Atalanta. Tak ayal, dia pun meminta rekan satu timnya yang lain harus tetap tenang dan menunjukkan sikap yang dewasa.

Sebagai informasi, laga antara AC Milan melawan Atalanta di pertandingan pamungkas Serie A akan berlangsung pada Minggu (23/5). Pada laga tersebut anak asuh Stefano Pioli akan bertandang ke Gewiss Stadium.

Sedangkan ketika melawan Cagliari sang pemain mendapatkan 27 menit bermain dari sang pelatih di mana waktu yang banyak didapat dalam tiga laga terakhir Serie A.

Sementara itu, andai Diogo Dalot dimainkan baik sebagai starter atau pemain pengganti kontra Atalanta akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk AC Milan. Sebab, pemain asal Portugal itu didatangkan dengan status pinjaman selasa semusim dari Manchester United.

AHABET
AHABET