AC Milan Dikabarkan Akan Persilakan Kapten Mereka Hengkang

Gilabola.com – Manajemen AC Milan disebut akan mempersilakan kapten mereka, Alessio Romagnoli untuk hengkang pada musim depan setelah skuad Merah Hitam tidak menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Moncernya performa dari pemain pinjaman asal Chelsea, Fikayo Tomori semenjak diboyong AC Milan pada bursa transfer Januari lalu membuat posisi dari kapten tim skuad Merah Hitam, Alessio Romagnoli sedikit tersisih. Pada beberapa laga terakhir musim, termasuk partai-partai penting, terutama saat menghadapi Juventus serta Atalanta, Romagnoli sama sekali tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Kondisi tersebut tentunya bukan hal ideal bagi Romagnoli yang memang juga diplot menjadi kapten dari I Rossoneri pada dua musim terakhir. Situasi menjadi semakin pelik mengingat kontrak dari mantan punggawa AS Roma itu akan habis pada 2022 nanti, jadi kedua pihak harus segera melakukan pembicaraan mengenai masa depan dari bek 26-tahun itu pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika Milan tidak ingin kasus yang kini terjadi dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu terulang maka keputusan harus segera diambil. Sayangnya menurut kabar dari Calciomercato.com, keputusan dari manajemen I Rossoneri mungkin bukan hal yang ingin didengar oleh Romagnoli, karena dia akan dilepas oleh klubnya tersebut.

Meskipun masih tampil sebanyak 30 kali musim ini, tetapi performa dari Romagnoli memang terlihat menurun, masalah cedera memang menjadi sumber utama dari permasalahan sang pemain. Akan tetapi, kehadiran dari Tomori yang mampu menggantikan peran sang kapten dengan baik, sepertinya membuat Milan berani mengambil keputusan untuk membiarkan bek tengah itu hengkang.

Channel Gilabola di Youtube

Jika Milan memang memutuskan untuk melepas sang pemain, tentu tim manapun yang tertarik harus membayar biaya transfer baginya. Namun, dengan hanya tersisa satu tahuh saja, bukan tidak mungkin beberapa klub akan lebih memilih menunggu hingga Romagnoli nantinya berstatus bebas transfer.

Kabarnya saat ini, tim yang paling meminati Romagnoli adalah Juventus, mengingat ambisi mereka untuk memiliki pemain-pemain lokal dari Italia. Tetap I Bianconeri sendiri juga dikenal sebagai tim yang tidak keberatan untuk menunggu hingga target mereka berstatus bebas transfer sebelum resmi memboyongnya.

AHABET
AHABET