AC Milan Diminta Siapkan Rp 433 Miliar Jika Ingin Boyong Striker Milik Sassuolo

Gilabola.com – Pimpinan klasemen sementara Serie A, AC Milan harus bersedia membayar biaya transfer senilai Rp 433 Miliar jika memang mereka serius ingin memboyong striker muda Sassuolo yang masih dipinjamkan ke Genoa, Gianluca Scamacca.

Masih belum pulihnya seorang Zlatan Ibrahimovic dari cederanya, membuat AC Milan memang mulai kembali serius merencanakan untuk memboyong pemain untuk menambah opsi di lini depan. Salah satu nama yang cukup santer dikabarkan menjadi target dari skuad Merah Hitam adalah penyerang muda asal Italia, Gianluca Scamacca.

Scamacca sediri saat ini tengah bermain di Genoa dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim dari Sassuolo. Performa dari pemuda berusia 21-tahun itu cukup menjanjikan sebagai seorang penyerang muda, hingga membuat Milan semakin berminta untuk mendaratkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi keinginan dari skuad Merah Hitam untuk mendapatkan Scamacca bukan tanpa rintangan, terutama dari segi finansial. Meskipun memiliki jam terbang yang minim di Serie A, tetapi potensi dari bomber muda tersebut memang cukup menarik sehingga membuat Sassuolo kabarnya meminta setidaknya Rp 433 Miliar jika memang Milan bermaksud memboyongnya.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, skuad Merah Hitam sendiri sudah melakukan pembicaraan dengan Sassuolo mengenai situasi dari Scamacca sendiri. Tentunya Milan sudah mengetahui angka yang akan diminta oleh manajemen dari Sassuolo untuk penyerang 21-tahun itu.

Memang harga yang diminta oleh Sassuolo tidak bisa dibilang terlalu tinggi, tetapi dalam situasi pandemi dan perekonomian yang lesu, Milan tentu tetap harus berhati-hati dengan pengeluaran mereka. Walaupun begitu, masih ada beberapa cara kreatif lain yang tentu bisa ditawarkan oleh tim asuhan Stefano Pioli jika mereka serius ingin memboyong Scamacca.

Memiliki tinggi badan menjulang, fisik kuat serta skill yang cukup bagus sehingga dinilai cocok untuk menjadi pelapis dari Ibrahimovic. Scamacca sendiri jika didatangkan Januari ini akan bisa belajar banyak dair bintang Milan asal Swedia tentang bagaimana menjadi seorang striker yang hebat.

Sejauh ini Milan memang belum memastikan apakah serius ingin memboyong Scammaca di bulan Januari atau menunggu hingga musim depan. Ketakutan dari I Rossoneri tentu jika terus menunda, harga dari sang penyerang berpotensi untuk makin menjulang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO