AC Milan Dinantikan Klub Inggris Gaet Pemain Muda Ini

Gilabola.com – Manchester United sangat berharap AC Milan menjadi pelamar yang serius dan segera mengajukan penawaran resmi untuk merekrut salah satu pemainnya.

Pemain yang dimaksud adalah Diogo Dalot. Dia sendiri didatangkan raksasa Liga Inggris pada Juni 2018 dari FC Porto. Selain itu, Manchester United berani menyodorkan kontrak lima tahun kepadanya.

Musim pertamanya, Diogo Dalot memang berhasil tampil dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Namun musim 2019/2020 menit bermainnya di tim utama  berkurang di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tak ayal, pada Oktober 2020 pemain sepak bola berusia 22 tahun dipinjamkan ke AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United dan raksasa Liga Italia bersepakat pinjaman selama satu musim hingga Juni 2021 mendatang. Sedangkan selama bermain untuk klub berjuluk Rossoneri bisa dibilang lumayan oke menit bermainnya di tim utama.

Diogo Dalot tercatat bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol. 17 di antaranya jebolan akademi FC Porto itu tampil di Liga Italia. Bahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A di mana dua laga tampil dalam 90 menit penuh. Dengan catatan itu, Manchester United inginkan AC Milan segera mengajukan penawaran untuk sang pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti yang diberitakan The Sun, klub sepak bola asal Manchester berharap banyak kepada tim asuhan Stefano Pioli tersebut dapat memberikan penawaran yang serius di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam laporan itu menyebutkan bersedianya rival abadi Manchester City membiarkannya untuk pergi. Pasalnya, Diogo Dalot pemain sepak bola yang tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Sehingga menjualnya adalah opsi yang terbaik.

Meskipun terus mendapatkan desakan, namun AC Milan kabarnya akan segera  mengajukan penawaran resmi sebesar 15 juta pounds atau sekitar 299 miliar untuk Diogo Dalot di bursa transfer musim panas.

AHABET
AHABET