AC Milan Diperkuat Pemain Titisan Ricardo Kaka

AC Milan Diperkuat Pemain Titisan Ricardo Kaka

AC Milan akhirnya secara resmi telah diperkuat oleh pemain yang kerap dinilai sebagai titisan sosok fenomenal, Ricardo Kaka. Klub Liga Italia itu hingga kini masih terus bergerak perkuat tim mereka sambut musim selanjutnya.

Kubu AC Milan telah meresmikan kepindahan sosok pemain gelandang serang asal Brasil bernama Lucas Paqueta. Sang pemain bermasa depan cerah itu sukses direkrut Milan dari kubu Flamengo.

Lucas Paqueta tercatat resmi bergabung dengan raksasa AC Milan mulai Januari 2019 ini. AC Milan sebenarnya sudah mengamankan jasa Paqueta sejak bulan Oktober silam. Tanpa banyak gembar-gembor, mereka mantap membayarkan mahar 35 juta euro untuk amankan Paqueta.

AC Milan perlu bantuan Lucas Paqueta

AC Milan baru mendepositkan kontrak Paqueta kepada pengelola Liga Italia baru di hari Kamis (3/1/2019). Paqueta resmi bisa berseragam I Rossoneri, sesuai rilis Tribal Football.

Gennaro Gattuso jelas bantuan pemain muda seperti Paqueta demi bisa mengangkat prestasi tim yang mencemaskan fans mereka di paruh pertama musim 2018-2019. Harus diakui jika Milan sudah secara mengenaskan sampai terlempar dari Liga Europa di fase grup. Mereka juga masih belum masuk empat besar klasemen Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement

Nama Lucas Paqueta dapat melakukan debutnya pada ajang Piala Super Italia saat melawan Juventus yang makin mengerikan. Piala Super Italia sendiri rencananya akan mulai tanggal 16 Januari 2019 mendatang. Piala Super Italia bakal dipentaskan di Arab Saudi dan beberapa kontestan sudah berada di sana untuk lakukan persiapan sematang mungkin.