AC Milan Gigit Jari Dengar Cesc Fabregas Pilih Klub Lain

AC Milan Gigit Jari Dengar Cesc Fabregas Pilih Klub Lain

Berita Bola – AC Milan terpaksa gigit jari saat mendengar Cesc Fabregas yang mereka idam-idamkan malah pilih klub lain. Raksasa Liga Italia tersebut masih kalah seksi bagi Fabregas jika dibandingkan dengan kubu AS Monaco.

AC Milan akhirnya harus gagal total dalam upaya mendapatkan Cesc Fabregas ke Serie A. Sang gelandang kesayangan Maurizio Saari itu dikabarkan lebih memilih terbang ke Prancis untuk bergabung dengan kubu AS Monaco.

Cesc Fabregas sendiri kadung sudah lama dirumorkan akan hengkang dari Stamford Bridge meski Sarri selaku manajer ingin ia bertahan lebih lama lagi. Kubu Milan juga terlalu sering dikabarkan menjadi klub berpeluang jadi pelabuhan baru Fabregas yang makin irit dapat jam tanding di Chelsea.

Manajemen Rossoneri sudah beberapa kali coba mengusir pesaing dengan tegaskan jika mereka serius ingin datangkan Fabregas. Zlatan Ibrahimovic juga ingin mereka dapatkan, namun setelah Ibra gagal dijemput, Milan kembali dibuat bengong karena Fabregas malah tak mau merapat.

AC Milan harus cari pilihan lain

L’Equipe menyebutkan jika Cesc Fabregas sekarang pergi merapat ke kubu AS Monaco. OneFootball melengkapi kabar jika kesepakatan antara Monaco dengan Fabregas bahkan akan kelar pada pekan depan hingga tutup peluang Milan.

Advertisement
advertisement
advertisement

Monaco sendiri lagi berada di posisi 19 klasemen Ligue 1 yang jelas tak bagus-bagus amat bagi Fabregas. Faktor kehadiran Thierry Henry diyakini jadi pemikat Fabregas untuk acuhkan kubu Milan. Berdasarkan sejarahnya, Henry dan Fabregas memang pernah main bola satu tim saat masih memperkuat kubu Arsenal. Wajar jika ia lebih memilih kubu Monaco.

Belum diketahui apakah Milan akan berikan perlawanan atau akan langsung menyerah saat dengar kabar sang buruan ke Monaco. Kegagalan dapatkan Fabregas bisa memaksa mereka alihkan bidikan ke pemain lain.