AC Milan Girang Dilirik Investor Arab

AC Milan Girang Dilirik Investor Arab

Gilabola.com – AC Milan girang dilirik investor Arab meski prestasi mereka di Liga Italia masih belum terlalu membaik. Hal ini positif untuk kekuatan dana klub.

Satu grup investor dari negara Arab dilaporkan tertarik untuk menanamkan modal untuk 30 persen dulu di AC Milan. Mereka tertarik untuk mendapatkan keuntungan dari klub Serie A tersebut.

Gazzetta dello Sport melaporkan jika, manajemen Elliott menawarkan jaminan jika Milan punya kekuatan untuk mengelola klub mereka sendiri. Grup Arab yang masih belum diketahui namanya masih mempertimbangkan apakah akan jadi berinvestasi atau tidak di Rossoneri.

AC Milan akan melawan tim papan bawah

Perjanjian akan melihat apakah Elliot akan tetap mengendalikan keuntungan klub dari pemisahan dana yang akan masuk nantinya. Bagian dari keluarga kerajaan Dubai sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Milan pada musim yang lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim Milan sendiri baru saja menang lawan kubu Sassuolo di Serie A, bertempat di Stadion San Siro. Mereka menang dengan skor 1-0. Gol mereka sukses dicetak oleh Pol Lirola di menit ke-35 (Gol bunuh diri). Di klasemen sendiri, Milan berada di posisi tiga dengan koleksi 48 poin.

Mereka selanjutnya akan melawan Chievo pada hari Minggu (10/03) pukul 02.30 Wib. Kedua tim akan adu taktik di Stadion Marcantonio Bentegodi. Chievo yang menjadi juru kunci sontak tidak terlalu diunggulkan untuk menang dalam pertemuan kali ini.