AC Milan Hampir Rekrut Gelandang Timnas Hongaria

Gila Bola – John Constantine sebut Dominik Szoboszlai hampir saja melanjutkan karier sepak bola di AC Milan.

Nama Dominik Szoboszlai memang saat itu kerap dikaitkan dengan banyak klub papan atas di Eropa. Hal tersebut tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama Red Bull Salzburg. Arsenal disebut-sebut adalah tim yang bakal menjadi tujuan berikutnya bagi sang pemain.

Akan tetapi, secara mengejutkan Dominik Szoboszlai lebih memilih bergabung dengan RB Leipzig. Namun, sebelum memutuskan pindah berkarier di Liga Jerman rupanya sang pemain mendapatkan tawaran dari AC Milan di mana diharapkan dapat memperkuat lini tengah Rossoneri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sayang, raksasa Liga Italia itu harus dibuat gigit jari dan John Constantine mengungkapkan alasan Dominik Szoboszlai tidak mau berkarier di San Siro karena Ralf Rangnick tidak jadi menangani tim merah hitam tersebut.

Berbicara kepada awak media, asisten pelatih timnas Hongaria itu mengatakan Dominik Szoboszlai berbicara kepadanya kalau mendapatkan tawaran dari klub papan atas Liga Italia.

Selain itu, John Constantine mengungkapkan bahwa Dominik Szoboszlai juga kerap menanyakan tentang sepak bola di Italia. Dia menjelaskan sang pemain diminati oleh beberapa klub lain di Serie A, namun dia menyebutkan AC Milan adalah tim yang paling berpotensi untuk bisa memboyongnya.

Dia menjelaskan alasan utama Dominik Szoboszlai tidak mau bergabung karena faktor pelatih. Menurutnya, tidak jadinya Ralf Rangnick menangani Rossoneri membuat pemain bola berusia 20 tahun itu lebih memilih berkarier dengan RB Leipzig.

Sebagai informasi, AC Milan sendiri sekarang terancam gagal memenangkan trofi Serie A. Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli memiliki perbedaan 8 poin dan di laga terakhir Liga Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Sampdoria (3/4). Sementara Dominik Szoboszlai walau baru bergabung dengan RB Leipzig pada awal musim, namun mampu beradaptasi cepat dan dibuktikan dengan mengemas 8 assist serta 4 gol dalam 12 laga di Liga Jerman.