AC Milan Ingin Boyong Kiper Asal Perancis

Gilabola.com – AC Milan sepertinya serius ingin mendatangkan kiper anyar dan dikabarkan tertarik untuk memboyong penjaga gawang Fulham di bursa transfer musim panas nanti.

Sebagaimana yang diketahui, raksasa Liga Italia itu sekarang ini mempercayakan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang nomor satu. Akan tetapi, masa kerja sang pemain akan segera berakhir pada Juni 2021.

Dari berbagai laporan AC Milan sampai sekarang belum juga menemukan kesepakatan yang baru dengan Gianluigi Donnarumma. Alhasil, sang pemain berpeluang besar untuk meninggalkan San Siro pada musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Oleh sebab itu, petinggi klub Rossoneri kini cemas dengan situasi kontrak Donnarumma dan mereka pun mulai mencari pengganti jika nantinya akan kehilangan Gianluigi Donnarumma usai kompetisi 2020/21 berakhir. Dari berbagai laporan mereka tertarik untuk mendatangkan Juan Musso yang kini bermain untuk Udinese.

Namun menurut laporan terbaru Sky Italia, AC Milan mencari alternatif lainnya yakni ingin mendatangkan Alphonse Areola yang kini bermain untuk Fulham. Kiper asal Perancis itu sejatinya merupakan pemain PSG dan dipinjamkan ke klub Liga Inggris selama semusim hingga Juni mendatang.

Sementara potensi tim asuhan Stefano Pioli memboyong Alphonse Areola cukup terbuka. Pasalnya, Fulham sekarang ini berpotensi terdegradasi ke Championship lantaran sampai sekarang masih menempati urutan ke 18 klasemen Liga Inggris.

Dan menariknya, meskipun Fulham sekarang di papan bawah tetapi Alphonse Areola kini dipanggil untuk memperkuat timnas Perancis di kualifikasi Piala Dunia 2022. Mampukah AC Milan memboyongnya di musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO