AC Milan Ingin Boyong Pulang Alexandre Pato

AC Milan Ingin Boyong Pulang Alexandre Pato

Gilabola.com – AC Milan alihkan perhatian mereka terhadap mantan strikernya yang kini membela Tianjin Quanjian, Alexandre Pato. Rencananya, Rossonerri ingin memboyong pulang pemain asal Brasil itu ke San Siro.

Menurut Gazzetta dello Sport, Alexandre Pato menjadi pemain lama berikutnya setelah Zlatan Ibrahimovic yang ingin diupayakan AC Milan agar bisa kembali membela mereka. Sementara Fabio Quagliarella memilih untuk memperbarui kontraknya dengan Sampdoria.

Surat kabar itu menjelaskan, Alexandre Pato siap untuk lakoni periode keduanya bersama AC Milan. Tapi, Pato harus mau menurunkan gajinya dan membujuk Tianjin Quanjian untuk melepasnya pergi dengan status pinjaman.

Pato yang kini telah berusia 29 tahun itu sukses mencetak 63 gol dan memenangkan Scudetto selama enam musim jalani karirnya bersama Rossoneri. Ia juga telah bukukan 36 gol hanya dalam 59 pertandingan sejak pindah ke China pada Januari 2017.

Pato Juga Ingin Kembali ke Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada Agustus lalu, Pato juga diberitakan telah melempar isyarat ingin kembali ke San Siro. Namun, keinginan Pato untuk kembali ke Milan tampaknya tak akan cukup untuk memicu transfer dari China.

Menurut Sky Italia, Pato mengaku benar-benar ingin kembali ke Milan saat itu. Alasannya, klub itulah yang selalu ada dalam hatinya.

Untuk wujudkan impian terpendamnya itu, Pato bahkan telah menelepon direktur teknis baru Milan yang juga mantan bintang Brasil, Leonardo. Meskipun keinginan itu disampaikan Pato sembari memberi selamat kepada Leonardo atas posisi barunya tersebut, namun ia sempat utarakan keinginannya itu.

Pato saat ini memang hanya menyisakan masa kontrak satu tahun di Tianjin, yang akan berakhir pada 2019 mendatang. Selama ini, Pato memang tidak pernah merahasiakan keinginannya untuk gabung kembali dengan Milan.