AC Milan Ingin Datangkan Penyerang Muda Asal Prancis

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong pemain lini depan Toulouse pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain yang sedang dibidik oleh raksasa Liga Italia tersebut adalah Janis Antiste. Ia sendiri saat ini masih berusia 18 tahun, namun telah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dan berhasil membuktikan kualitasnya.

Menurut Tuttosport, kubu AC Milan berencana untuk mendatangkan penyerang tengah asal Prancis tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Dalam laporan itu disebutkan minat tinggi mereka ingin mendapatkan tanda tangan Janis Antiste karena mereka membutuhkan striker baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagaimana yang diketahui, Zlatan Ibrahimovic sekarang ini masih mengalami cedera. Dengan demikian, Paolo Maldini selaku direktur teknik Rossoneri dan Frederic Massara menilai Janis Antiste dianggap bisa menggantikan peran striker veteran tersebut dalam urusan mencetak gol.

Perlu diketahui, Janis Antiste sendiri dipromosikan ke tim utama Toulouse sejak Juli 2020. Sedangkan sejauh ini pemain incaran AC Milan itu telah tampil dalam 14 pertandingan di kompetisi Ligue 2. Dan menariknya, ia sudah mengemas 6 gol dan memberikan 1 assist. Di sisi lain, ia juga bisa ditempatkan sebagai second striker.

Sementara itu, berkat kontribusinya di lini depan Toulouse menempati urutan ketiga klasemen kompetisi Ligue 2 2020/21 dengan mengemas 29 poin. Jika mereka mampu tampil konsisten bukan tidak mungkin akan promosi ke Ligue 1 musim depan.

Janis Antiste sendiri masih terikat kontrak dengan Toulouse hingga 2022 mendatang. Mampukah AC Milan mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat ini atau sebaliknya mereka akan dibuat gigit jari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO