AC Milan Ingin Maurizio Sarri Gantikan Gennaro Gattuso

AC Milan Ingin Maurizio Sarri Gantikan Gennaro Gattuso

Manajer Chelsea Maurizio Sarri dilaporkan lebih disukai mengisi jabatan pelatih AC Milan dibandingkan Gennaro Gattuso.

Pelatih Italia itu di bawah tekanan untuk sebagian besar musim debutnya di Liga Inggris karena gaya Sarriball-nya yang membosankan dan sepertinya masa tinggalnya akan dipersingkat musim panas ini.

Tampaknya sudah ada pekerjaan yang menunggunya di tanah kelahirannya dengan AC Milan siap untuk memboyong pelatih berusia 60 tahun itu jika dia tersedia dan bersedia.

Dengan masa depan Gattuso di bawah ancaman serius di tengah performa timnya yang buruk, nama Sarri telah ditambahkan ke daftar target klub menurut laporan The Evening Standard.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Il Diavolo Rosso dikalahkan oleh Lazio di semi final Piala Italia pekan lalu dan penampilan mereka yang tidak konsisten membuat mereka diragukan bisa mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Rossoneri saat ini berada dua poin di belakang AS Roma yang berada di urutan keempat dengan empat laga tersisa. Milan sedang saat ini sedang berupaya untuk kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2014.

Roma juga dikatakan tertarik untuk menunjuk Sarri sebagai pelatih mereka tetapi sekarang Giallorossi mengalihkan perhatian mereka ke mantan bos Chelsea Antonio Conte.

AC Milan tidak membuat Maurizio Sarri tertarik

Chelsea asuhan Sarri semakin dekat untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan usai meraih hasil imbang 1-1 di kandang Manchester United pada hari Minggu.

Tambahan satu poin itu membuat mereka menempati posisi keempat di klasemen Liga Inggris, dua poin di atas Arsenal pada peringkat kelima, dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Berbicara sebelum pertandingan, Sarri tampaknya melihat masa depan jangka panjangnya di Stamford Bridge.

“Liga Inggris luar biasa dan saya ingin tetap di Premier League,” kata Sarri. “Saya ingin tetap di Chelsea, karena tuntutannya sangat, sangat tinggi. Suasana di stadion sangat fantastis. Dan Premier League adalah kompetisi yang luar biasa. Saya ingin tetap di sini. Saya yakin, dalam dua musim, kami akan bisa dekat dengan mereka (Liverpool dan Manchester City).”