AC Milan Intip Peluang Dapatkan Bintang Manchester City Musim Panas Nanti

Situasi kontrak Raheem Sterling di Manchester City membuat AC Milan waspada tentang potensi transfer pada musim panas mendatang.

Gila Bola – AC Milan melirik kesempatan untuk bisa menggaet Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang saat pemain internasional Inggris tersebut bisa tersedia di pasar pada akhir musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menjadi pilihan reguler di tim juara bertahan Premier League sejak kepindahannya dari Liverpool pada musim panas 2015 senilai Rp 1,1 Trilyun dan sejak itu dia telah tampil dalam 332 penampilan di semua kompetisi, mencetak 128 gol dan 93 assist.

Bahkan dia merupakan pemain utama di timnas Inggris yang mencapai final kejuaraan Eropa pada musim panas lalu saat dia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist sepanjang turnamen dan membuatnya sangat diandalkan Gareth Southgate di lini depan The Three Lions.

Namun kontrak Raheem Sterling di stadion Etihad akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru saat dia dikabarkan ingin mencari garansi waktu bermain reguler di bawah asuhan Pep Guardiola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa AC Milan tertarik untuk bisa mengontrak pemain sayap Manchester City tersebut dan bahkan meletakkannya dalam target teratas dalam daftar belanja di musim panas mendatang.

Pemuncak klasemen sementara serie A tersebut memang diperkirakan bisa menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas nanti lantaran mereka akan memiliki investor baru saat Investcorp saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih klub yang bermarkas di San Siro itu.

Dana investasi Bahrain saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Elliot Management Corporation untuk takeover klub senilai Rp 17 Trilyun. Jika pengambilalihan berhasil, AC Milan kabarnya akan diberi dana transfer Rp 4,7 Trilyun untun dibelanjakan di bursa transfer.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!