AC Milan Kaget Harga Donny Van de Beek Meroket

AC Milan Kaget Harga Donny Van de Beek Meroket

Gilabola.com – AC Milan dibuat kaget lihat harga Donny Van de Beek meroket. Klub Liga Italia itu sudah lama kepincut dengan sang pemain Ajax Amsterdam.

AC Milan artinya kini berpotensi mundur teratur dari pendekatan terhadap pemain tengah Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek (22 tahun). Harga sang pemain naik berkali-kali lipat dari harga musim panas yang lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jauh sebelum Ajax menggilabola di Liga Champions saat ini, kubu Milan sudah lama tertarik pada Donny. Manajemen Rossoneri sudah pernah negosiasi dengan perwakilan sang pemain di bulan Oktober, namun mengalami penundaan sampai akhir musim.

Hampir lupa karena sudah cukup lama ‘menggantung’, kini Milan ingin coba lagi jemput Donny. Langkah Ajax di Champions yang bisa mempecundangi raksasa sekelas Juventus ikut mendongkrak nama dan harga pemain-pemain mereka, termasuk Donny.

AC Milan berpikir ulang rencana datangkan sang pemain Ajax Amsterdam

Bukan kalen-kaleng, sang pemain londo sudah cetak lima belas gol dan berikan sebelas umpang ciamik dalam semua laga kompetitif untuk Ajax musim ini. Jumlah itu berpotensi akan terus bertambah.

Saat Milan ingin kontak manajemen tim londo itu lagi, mereka dibuat terkaget-kaget dengan label harga yang terpampang. Ajax awalnya menghargai sang youngster dengan nilai dua puluh lima juta euro saja, kini mereka menaikkan jadi enam puluh juta euro. Wajar jika Milan jadi kelojotan lihat kenyataan tersebut.

Peluang sejatinya masih tetap ada. Van de Beek sendiri sudah menyatakan jika dirinya tertarik datang ke kubu San Siro. Ia tak bisa berbuat banyak soal kenaikan harga yang akan membuat kubu Serie A berpikir delapan kali untuk mendatangkan dirinya.