AC Milan Kalahkan Dua Raksasa Inggris Gaet Lucas Paqueta

Berita Transfer - AC Milan kalahkan banyak tim papan atas Eropa gaet pemain muda Flamengo, Lucas Paqueta.
Berita Transfer - AC Milan kalahkan banyak tim papan atas Eropa gaet pemain muda Flamengo, Lucas Paqueta.

Gilabola.com – AC Milan berhasil kalahkan Liverpool dan Manchester United dapatkan tanda tangan bintang muda Brasil, Lucas Paqueta, dari Flamengo.

AC Milan diberitakan telah menyetujui kesepakatan sebesar 30 juta poundsterling dengan Flamengo – klub yang telah dibela Lucas Paqueta sejak ia masih berusia 10 tahun.

Sebelumnya, selain Liverpool, Manchester United dan AC Milan, Lucas Paqueta juga diincar PSG dan Barcelona. Namun, akhirnya raksasa Italia itulah yang jadi pemenang dan dapatkan gelandang muda berusia 21 tahun tersebut.

BACA:  Juventus Tanggapi Rumor Cristiano Ronaldo Minta Mohamed Salah

Ke San Siro Januari Nanti

Paqueta telah berada di Flamengo selama 11 tahun, dan telah kantongi dua caps bersama Timnas Brasil. Gelandang tersebut sekarang akan bergabung dengan rekan-rekannya di San Siro pada Januari mendatang, dengan lebih dulu lakukan tes medis.

Sementara itu, Milan telah menjadi kekuatan yang memudar dalam beberapa musim terakhir ini. Direktur olahraga klub, Leonardo, diperkirakan telah mainkan peranan kunci dalam kalahkan banyak tim elit Eropa lainnya yang sama-sama mengincar Paqueta.

BACA:  Update Transfer: Gareth Bale Akan Dijual Real Madrid

Siapa Lucas Paqueta?

Advertisement
OLE777
OLE777

Paqueta memulai karirnya di tim pertama Flamengo pada tahun 2016, dan dengan cepat menjadi salah satu pemain dengan prospek terpanas di Brasil. Bintang itu kini telah mencetak 17 gol hanya dalam 88 pertandingan dari lini tengah, dan sudah kantongi caps internasional pertamanya dari pelatih Brasil, Tite, awal tahun ini.

Dia tampil gemilang saat Timnas Brasil bertemu Amerika Serikat di New York pada Agustus lalu, sebelum tampil lagi dalam pertandingan melawan El Salvador.

BACA:  Update Transfer: Pergi Ke Klub China, Marouane Fellaini Bantah Mata Duitan

Bersama Flamengo, Paqueta menjadi pencetak gol terbanyak musim ini dengan sembilan gol.