AC Milan Kembali Bakal Kehilangan Florenzi Untuk Lanjutan Laga Serie A

AC Milan harus kembali menelan kekecewaan setelah pemain sayap serba bisa mereka, Alessandro Florenzi kembali bakal absen pada lanjutan laga Serie A setelah diketahui mengalami cedera lutut.

Setelah mengalami kekalahan yang kontroversial dan menyesakkan saat menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, AC Milan harus segera melupakan semua dan fokus di kompetisi domestik kembali. Tim besutan Stefano Pioli harus menjalani laga akhir pekan di Serie A dengan menghadapi tantangan dari Atalanta yang juga sedang memburu poin demi poin di kompetisi domestik.

Dengan jadwal yang begitu padat, Milan kembali harus menerima dampak negatif karena mereka akan kehilangan bek sayap asal Italia Alessandro Florenzi. Menurut kabar dari Sky Sport Italia mantan punggawa AS Roma itu harus menjalani pemeriksaan serius pada lututnya dan sangat mungkin akan absen saat I Rossoneri bertandang ke Bergamo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalah yang dialami Florenzi tersebut juga disebut sebagai masalah yang cukup mengganggu sang pemain selama musim ini. Karena itulah dia akan segera mengambil keutusan apakah akan cukup untuk beristirahat saja atau harus menjalani operasi kecil untuk mengatasi cedera pada lututnya tersebut.

Tidak hanya akan absen bela Milan, Florenzi juga disebut tidak akan bisa menjadi bagian skuad tim nasional Italia pada jeda internasional awa Oktober nanti. Roberto Mancini memang biasanya memberikan waktu istirahat  kepada para pemain Gli Azzurri yang memang kondisi fisiknya meragukan untuk bisa bermain.

Beruntung bagi Milan sejauh ini absennya Florenzi tidak akan diikuti oleh beberapa punggawa skuad Merah Hitam lainnya. Kecuali beberapa nama yang sudah absen seperti Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Alessandro Pizzari serta Rade Krunic, para punggawa I rossoneri lainnya dikabarkan siap untuk berlaga menghadapi Atalanta.

Pemain asal Spanyol, Brahim Diaz yang harus ditarik keuar karena mengalami masalah pada lututnya saat menghadapi Atletico kini sudah pulih kondisinya dan akan siap untuk kembali berlaa. Sementara bek senir Simon Kjaer juga masih tetap berlatih dengan normal bersama skuad I Rossoneri lainnya.

Kjaer sendiri tidak bermain saat menghadapi Atletico Madrid karena Milan tidak ingin memaksakan kondisinya. Pemain tim nasional Denmark itu diharapkan bisa memimpin lini belakang timnya saat menghadapi Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO