AC Milan Lagi Seret Gol, Davide Calabria Coba Berikan Solusi

David Calabria meminta pemain depan AC Milan lebih sering-sering banyak lepaskan tembakan ke gawang lawan.

Gila Bola – Davide Calabria mulai gerah dengan lini depan AC Milan karena kesulitan cetak gol sejauh ini, namun dia menyarankan rekan satu timnya untuk lebih sering melepaskan tembakan ke gawang lawan.

Rossoneri merupakan salah satu tim yang masih berpeluang menjadi juara Liga Italia 2021/2022. Sayangnya, menjelang akhir musim tim asuhan Stefano Pioli kerap tergelincir dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan dalam delapan laga terakhir Liga Italia tidak pernah bisa menang dengan skor yang mencolok. Sedangkan dua laga beruntun ini cuma bisa bermain imbang imbang tanpa gol. AC Milan lantas mulai diragukan bisa juara.

Padahal jika dalam beberapa pertandingan bisa cetak banyak gol dan dalam dua laga terakhir bisa meraih kemenangan kans meraih Scudetto musim ini lebih besar. Tapi sekarang sedikit menjauh lantaran hasil seri membuat Inter Milan dan Napoli sekarang cuma selisih dua poin saja dengan Rossoneri yang masih puncaki klasemen Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Davide Callabria pun mulai gerah. Alhasil, dia menyarankan agar lini depan AC Milan lebih agresif dan lebih sering melepaskan tembakan ke gawang lawan.

Bicara kepada Milan TV, pesepak bola berusia 25 tahun mengatakan Rossoneri perlu lebih sering lagi melepaskan tembakan dalam pertandingan. Callabria menilai hal ini sedikit dilakukan dalam beberapa laga terakhir. Menurutnya, perlu dilakukan lelbih sering karena mereka punya pemain yang bisa melakukannya.

Bahkan kering gol dalam beberapa laga terakhir juga disindir oleh Davide Callabria. Menurutnya, dia lebih suka untuk berada di depan dan mengirimkan lemparan bola ke dalam. Dengan demikian, dia juga berharap bisa membantu AC Milan cetak gol.

Sebagai informasi, dalam empat laga terakhir Serie A sang pelatih memainkan Olivier Giroud sebagai starter. Sayang, striker veteran asal Perancis belum bisa menambah pundi-pundi golnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!