AC Milan Lirik Striker Sevilla Luis Muriel

AC Milan Lirik Striker Sevilla Luis Muriel

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akui klubnya telah bicarakan kemungkinan datangkan penyerang Luis Muriel dari Sevilla, setelah Rossonerri selangkah lagi meminjam pemain asal Kolombia tersebut.

Hal itu diungkapkan Gennaro Gattuso saat ia ditanya tentang rumor kedatangan Luis Muriel dari Sevilla pada Januari ini. Pelatih AC Milan itupun mengungkapkannya di media Italia, El Mundo Deportes dan Estadio Deportivo.

“Saya tidak tahu apakah kami akan mendapatkannya, tapi kami telah membicarakan pemain itu,” ujar Gennaro Gattuso seperti dilansir Sky Sport Italia.

Muriel Datang, Higuain Tak Harus Hengkang dari Milan

“Kami bicara tentang dia, seperti yang kami lakukan dengan pemain lain. Luis Muriel bisa bermain melebar, tapi Anda harus memanfaatkan karakteristik pemain itu sebaik-baiknya dan membuatnya bisa tepat sasaran. Dia juga bisa bermain sebagai striker pendukung,” tandas Gattuso.

BACA:  Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

Menurut spesialis transfer Sky, Gianluca Di Marzio, kedatangan Muriel tidak berarti diikuti dengan keluarnya Gonzalo Higuain pada Januari mendatang.

Higuain Persembahkan Gol untuk Milan

Advertisement
OLE777
OLE777

AC Milan terancam kehilangan striker Gonzalo Higuain yang dipinjamnya dari Juventus pada musim panas lalu. Pemain asal Argentina itu telah meminta pindah ke Chelsea, sementara Milan akan dapatkan Alvaro Morata sebagai gantinya.

Milan kemungkinan besar memang akan melepas Higuain, yang dianggap gagal sejak ia datang ke San Siro musim ini. Ini tak terlepas dari aksi Higuain yang berhasil mempersembahkan gol untuk Milan, saat Rossoneri akhirnya menang 2-1 di laga melawan SPAL, Minggu (30/12) dinihari.

BACA:  Cristiano Ronaldo Diejek Zlatan Ibrahimovic Soal Juventus