AC Milan Makin Dekat Dapatkan Pemain Sayap Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia

Gilabola.com – Menurut laporan di Rusia, AC Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bintang Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia, yang diageni oleh mantan Rossoneri Kakha Kaladze.

Sebenarnya minat AC Milan sudah tercium sejak beberapa bulan lalu, dengan ayah Khvicha Kvaratskhelia, Badri, telah mengatakan kepada media baru-baru ini bahwa pemain sayap Rubin Kazan tidak akan lagi bermain di Rusia.

Dilaporkan kesepakatan itu bisa terjalin dengan baik berkat mantan bek Rossoneri Kakha Kaladze, yang membantu menghubungkan kedua klub untuk mencapai kesepakatan transfer untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain tim internasional Georgia itu memiliki fleksibilitas permainan yang menarik minat AC Milan, dengan dia bisa diperankan sebagai pemain sayap kanan, pemain sayap kiri, ataupun gelandang serang.

Bahkan di usianya yang masih sangat muda, dia sudah mencatatkan 52 penampilan di semua kompetisi untuk Rubin Kazan dengan lesakan tujuh gol dan 13 assist, serta mencatatkan delapan caps dan mengemas dua gol untuk timnas Georgia.

Klub Bundesliga Borussia Monchengladbach juga menunjukkan minat pada pemain sayap yang bagus dalam memainkan kedua kakinya tersebut, tetapi laporan menunjukkan bahwa AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan pemain dan klubnya.

Sementara itu, AC Milan telah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini saat mereka sangat ingin membentuk skuad yang kompetitif untuk menyambut kembalinya mereka ke Liga Champions musim depan pasca absen selama bertahun-tahun.

Sejauh ini Rossoneri telah mendatangkan Mike Maignan (Lille), Fodé Ballo-Touré (Monaco), Olivier Giroud (Chelsea) dalam pembelian permanen, kembali meminjam Brahim Diaz (Real Madrid), serta mempermanenkan Fikayo Tomori (Chelsea) dan Sandro Tonali (Brescia).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO