AC Milan Makin Sulit Pertahankan Alessio Romagnoli, Barcelona & Juventus Waspada

AC Milan di ambang kehilangan bek tengah Alessio Romagnoli untuk bursa transfer musim panas mendatang secara gratis lantaran pihak mereka kesulitan untuk memperbarui kontrak pemain internasional Italia itu karena masalah ekonomi.

Masalah kebugaran pada Simon Kjaer telah memberi kesempatan kembali bagi Alessio Romagnoli, yang di musim lalu kehilangan tempatnya di starting XI karena manajer Stefano Pioli lebih menyukai Fikayo Tomori sebagai partner bek internasional Denmark.

Mantan bek Roma telah bermain dalam tiga penampilan baru-baru ini dan menghasilkan performa bagus dalam laga imbang kontra Juventus dan kemenangan beruntun atas Venezia dan Spezia di Serie A, membawa Rossoneri bersaing di papan atas klasemen liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alessio Romagnoli juga kini bisa diperhitungkan untuk kembali ke starting XI saat AC Milan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions dengan laga kandang kontra Atletico Madrid, saat Simon Kjaer masih diragukan kebugarannya meski dia masih akan masuk ke dalam skuad.

Sayangnya bahwa bek berusia 26 tahun itu saat ini tengah menghadapi masa depan yang tak pasti di San Siro, saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini belum ada pertemuan yang dijadwalkan antara Paolo Maldini, Frederic Massara, dan Mino Raiola.

Masalahnya adalah faktor ekonomi. Mantan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli setuju dengan agen saat itu Sergio Berti untuk kontrak empat tahun dengan bayaran awal senilai Rp 58 Milyar per tahun untuk naik mencapai Rp 100 Milyar per tahun saat ini.

Sulit bagi AC Milan untuk bisa menawarkan nilai kontrak yang sama apalagi lebih baik daripada itu, jadi mereka kini bisa bersiap untuk sekali lagi kehilangan pemain dengan status bebas transfer, saat Barcelona, ​​Juventus dan Everton menginginkan bek internasional Italia itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO