AC Milan Malu Lihat Insiden Jersey Francesco Acerbi

AC Milan Malu Lihat Insiden Jersey Francesco Acerbi

Gilabola.com – AC Milan malu lihat terjadinya insiden jersey Francesco Acerbi usai lawan Lazio. Kemenangan klub Liga Italia itu jadi ternodai.

Insiden singkat mewarnai kemenangan skor irit 1-0 AC Milan atas Lazio. Francesco Acerbi lantas menuding para pemain Rossoneri sengaja menyebarkan kebencian hingga membuat Gennaro Gattuso malu dan buru-buru minta maaf.

Akhir babak kedua menjadi sorotan tersendiri dengan pusat perhatian ikut tertuju pada Luiz Felipe and Fabio Borini. Setelahnya ada lagi kontroversi saat Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie berpose dengan jersey pemain bertahan Lazio Acerbi di depan para suporter Milan.

Kedua pemain melakukan itu dengan alasan membalas ucapan sang pemain sebelum laga yang menegaskan jika skuad Lazio lebih baik. “Kami punya tim yang lebih baik, satu lawan satu dengan Milan dan kami tidak bisa dibandingkan,” tulisnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah foto insiden jersey itu viral, Acerbi yang tengah sedih karena timnya kalah membalas melalui akun media sosialnya. Ia tidak menduga para pemain dari klub sebesar Milan bisa berlaku seperti itu.

AC Milan dibuat malu dan ingin batasi kegiatan medsos pemain

“Saya kecewa karena saya toh tukaran kostum untuk mengakhiri perseteruan sebelum laga. Mengaduk kebencian itu bukan olahraga, tapi tanda kelemahan,” tulisnya dengan kecewa.

Ciro Immobile juga menilai para pemain Milan sebagai ‘orang-orang kerdil’, hingga Bakayoko membalas melalui akun medsosnya. “Saya tidak bermaksud untuk menghina orang lain. Saya minta maaf jika dia merasa terhina.”

Gennaro Gattuso mendapatkan informasi ini saat sesi wawancara dan buru-buru minta maaf kepada Acerbi. “Kami minta maaf atas insiden itu. Sudah waktunya bagi semua tim besar untuk membatasi penggunaan media sosial pemain mereka. Semua pemain sudah harus fokus pada latihan daripada jempol mereka di ponselnya.”