AC Milan Mau Angkut Bek Kiri Muda Bologna

AC Milan diam-diam dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan bek kiri yang dimiliki oleh Bologna, Aaron Hickey.

Pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun tersebut diboyong oleh Bologna pada bursa transfer 2020 dari Heart. Menariknya, meski usianya masih muda sang pemain menikmati awal yang positif bersama klub barunya di Liga Italia 2021/22.

Bidikan AC Milan tercatat telah bermain dalam 12 pertandingan di Liga Italia. Bahkan Aaron Hcikey juga sudah mencetak 2 gol dan lewat kontribusinya sekarang Bologna berada di peringkat ke 9 klasemen Serie A. Sebelum jeda internasional, ia juga membantu timnya menang 2-1 atas Sampdoria (7/11).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada laga itu, pemain sepak bola asal Skotlandia tercatat bermain selama 90 menit penuh untuk Bologna. Rupanya performa yang mengesankan ditunjukkan oleh sang pemain menarik perhatian Rossoneri. Diberitakan oleh The Daily Record, raksasa Liga Italia melihat Hickey pemain yang cocok bermain di bawah asuhan Stefano Pioli dan ideal menjadi pelapis The Hernandez untuk bek kiri.

Keinginan besar untuk memboyongnya juga sangat wajar. Pasalnya, Theo Hernandez juga berpotensi hengkang dari AC Milan dan terus dikaitkan akan pindah ke Real Madrid. Dalam laporan tersebut juga menjelaskan tak hanya rival abadi Inter saja yang berminat dengan Aaron Hickey. Sebab, Aston Villa dan Celtic juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Tapi, untuk memboyongnya tidak akan mudah. Hal ini dikarenakan kubu Bologna akan mematok harga jual yang tinggi.

Bologna sebelumnya telah menetapkan harga sebesar 7 juta pounds atau setara 135 miliar rupiah. Namun, dengan terus menunjukkan peningkatan yang pesat kontestan Liga Italia tersebut berpeluang besar akan menuntut lebih tinggi lagi sebelum mereka mempertimbangkan untuk menjualnya.

Sebagai informasi, Aaron Hickey masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang. Selain bisa bermain di sisi kiri, incaran AC Milan juga bisa ditempatkan di sisi kanan dan bek tengah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO