AC Milan Mau Bajak Pemain Serba Bisa AS Roma

Alessandro Florenzi belum capai kesepakatan kontrak baru dengan AS Roma.
Alessandro Florenzi belum capai kesepakatan kontrak baru dengan AS Roma.

Gilabola.comAS Roma bakal kehilangan pemain andalannya Alessandro Florenzi di musim panas ini jika mereka gagal capai kesepakatan kontrak baru. Pemain 27 tahun tersebut kini masuk dalam daftar incaran AC Milan.

Alessandro Florenzi dijuluki pemain serba bisa karena kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi. Dia bisa dimainkan sebagai full-back, pemain sayap dan gelandang, tergantung kebutuhan tim.

Dia merupakan pemain didikan akademi Roma dan mulai masuk tim senior sejak tahun 2011. Dia mulai bermain reguler di skuad inti I Lupi pada musim 2012-13 hingga sekarang.

Kontraknya dengan AS Roma akan berakhir Juni 2019. Dia telah ditawari kontrak baru oleh klub ibukota Italia tersebut, namun belum tercapai kesepakatan.

BACA:  AS Roma Siapkan Pengganti Eusebio Di Francesco

Yang membuat kedua belah pihak belum sepakat adalah menyangkut gaji. Florenzi ingin gajinya naik jadi empat juta Euro lebih dan kontrak berdurasi lima tahun. Akan tetapi Roma tak bisa mengabulkannya karena mempertimbangkan aturan Financial Fair Play (FPP).

Situasi itu rupanya dipantau oleh AC Milan. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Rossoneri akan memanfaatkan situasi itu dengan mengajukan tawaran gaji yang menarik bagi Florenzi.

Musim ini Florenzi bermain sebanyak 41 kali bagi Roma di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan satu gol dan empat assist.

BACA:  Gennaro Gattuso Pasrah Lihat Torino Imbangi AC Milan