AC Milan Memang Harus Berdarah Untuk Menang

AC Milan Memang Harus Berdarah Untuk Menang

Gilabola.com – AC Milan memang harus berdarah untuk menang di laga Liga Italia. Hal itu ditegaskan Fabio Borini usai menang lawan Bologna.

Fabio Borini dengan sungguh-sungguh menyatakan jika AC Milan memang harus ‘berdarah-darah’ dulu kalau mau menang. Hal itu terjadi setelah mereka menang lawan Bologna skor tipis 2-1 meski dinodai aksi pemberontakan Tiemoue Bakayoko.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Suso dan pemain pengganti Borini meraih gol-gol penentu sebelum Mattia Destro menyerang, saat Lucas Paqueta, Nicola Sansone dan Mitchell Dijks ditarik keluar. Borini bangga dengan kemenangan terkini mereka.

“Kemenangan ini berarti sangat banyak dan kami memang tim yang selalu menunjukkan karakter luar biasa,” ujarnya melalui Sky Sport Italia sambil mengompres hidungnya yang berdarah dengan tisu.

“Hidung saya sampai berdarah-darah gini dan memang hal seperti ini yang saya mau, berdarah dalam setiap pertandingan. Apa saja sekarang ini memungkinkan, kami hanya perlu terus kerja keras, terus bersatu, dan sadari jika hal itu jadi satu-satunya cara untuk menang.”

AC Milan selesaikan masalah di ruang ganti saja

Pada kesempatan yang sama, Borini sekalian ditanya soal momen perseteruan pelatih Gennaro Gattuso dengan Tiemoue Bakayoko, yang menolak dimainkan. Alih-alih menyebut nama Bakayoko, sang pemain malah mengalihkan ke nama Mauri.

“Jose Mauri datang dan menunjukkan performa yang hebat, selebihnya harus diselesaikan di ruang ganti saja. Mauri membuktian jika dia selalu siap saat diperlukan dan dia membantu kami juga untuk menang,” pungkasnya.

Gol Milan dalam laga tersebut dicetak oleh Jesus Joaquin Fernandez Saens de la Torre di menit ke-37 dan Fabio Borini di menit ke-67. Bologna membalas satu gol melalui Mattia Destro di menit ke-72.