AC Milan Menang Lawan Atalanta, Krzysztof Piatek Cetak Rekor

AC Milan Menang Lawan Atalanta, Krzysztof Piatek Cetak Rekor

AC Milan Menang Lawan Atalanta di laga Liga Italia, Krzysztof Piatek ikut mencetak rekor baru. Dirinya bermain 310 menit untuk mencetak enam gol pertama AC Milan dengan 18 kali percobaan.

Mantan pemain Genoa itu menjebol gawang enam kali dalam laga awal antara Serie A dan Coppa Italia, termasuk gol dalam kemenangan skor 3-1 atas kubu Atalanta. Milan TV menunjukkan jika penyerang itu tidak pernah mencapai enam gol begitu cepat saat berseragam Rossoneri, saat ia mencapai hanya 310 menit waktu bermain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebelumnya pemegang rekor adalah Gunnar Nordahl yang meraih catatan dalam 419 menit. Nama Mario Balotelli berikutnya menyusul dalam 433 menit. Luar biasanya, Piatek juga mencapai rekor ini dengan enam gol dalam upaya hanya 18 kali. Hal itu mengkonfirmasikan bagusnya penyelesaian akhir sang pemain.

AC Milan Menang Lawan Atalanta, Krzysztof Piatek ketagihan cetak gol

Krzysztof Piatek lantas mengakui jika enam gol dalam lima pertandingan Milan adalah lebih daripada yang dia harapkan. Meski begitu ia tetap merendah saat menggambarkan tendangan voli menakjubkan ke gawang Atalanta.

“Saya selalu percaya pada diri sendiri pasti akan mencetak banyak gol, tapi saya mengakui enam dalam lima permainan adalah lebih daripada yang saya harapkan,” ujarnya kepada DAZN dan Milan TV.

“Saya saat itu sedang dijaga penuh, namun saya selalu tahu kalau bola akan datang ke dalam kotak cepat atau lambat, jadi saya membuat gerakan untuk memastikan sampai di sana yang tepat.”

“Saya senang dengan dua gol hari dan ingin terus seperti ini. Saya adalah pemain penyerang, jadi saya ingin cetak skor dalam setiap permainan yang saya ikuti,” pungkasnya.

Selanjutnya kubu AC Milan akan melawan Empoli pada laga Liga Italia hari Sabtu (23/02), pukul 02.30 Wib. Pertandingan tersebut bertempat di Stadion San Siro dan Milan lebih diunggulkan untuk menang skor besar.

Setelah lawan kubu Empoli, mereka akan berhadapan dengan Lazio pada laga Serie A hari Rabu (27/02), pukul 03.00 Wib. Laga lawan Lazio akan dilangsungkan bertempat di Stadion Olimpico.