AC Milan Menyerah Coba Kejar Wonderkid River Plate

AC Milan Menyerah Coba Kejar Wonderkid River Plate

AC Milan akhirnya menyerah coba mengejar sosok wonderkid River Plate ke Liga Italia. Lagi-lagi masalah keuangan yang membuat kubu Milan mundur teratur dari upaya dapatkan sosok Exequiel Palacios.

Hingga kini tidak dikabarkan berapa jumlah yang diminta oleh kubu River Plate untuk Exequiel Palacios (20 tahun). Meski tak disebutkan, namun angka yang disampaikan manajemen Plate langsung membuat AC Milan terbelalak dan langsung angkat tangan.

Calciomercato sendiri sudah mengabarkan jika kubu I Rossoneri sudah sempat menghubungi manajemen River Plate, pemain itu sendiri, dan agen sang pemain beberapa hari lalu. Apa daya, uang Milan tak cukup untuk menjemput Exequiel Palacios.

Keinginan Milan pada Palacios sendiri terjadi usai melihat permainan Palacios pada setahun belakangan. Exequiel Palacios bisa langsung menjadi bagian dari tim utama sejak lakoni debut Januari 2018. Tak tanggung-tanggung, ia sanggup membantu klub terus melaju ke final Copa Libertadores.

BACA:  Pelatih Juventus Bantah Leonardo Bonucci Sengaja Minta Dicadangkan

Real Madrid siap lanjutkan perburuan

Selain karena kendala harga, transfer sang pemain juga menjadi alasan AC Milan mundur dari rencana merekrut Palacios. “Dia itu merupakan salah satu pemain bintang di gelaran Liga Brasil. Paqueta tadinya bisa menjadi pembelian terbaik bagi AC Milan,” ujar mantan bek AS Roma, Antonio Carlos Zago, melalui Goal.

Nama Real Madrid lantas dikabarkan siap maju gantikan posisi Milan untuk rencana mendatangkan Palacios ke Liga Spanyol. Soal keuangan, kubu Los Blancos jelas masih lebih baik kondisinya daripada pihak AC Milan.