AC Milan Mulai Bujuk Gremio Lepas Everton Soares

AC Milan Mulai Bujuk Gremio Lepas Everton Soares

Gilabola.com – AC Milan mulai membujuk Gremio agar mau melepas Everton Soares ke klub Liga Italia tersebut. Mereka siap mengembangkan karir sang pemain.

AC Milan telah menerbangkan Direktur Olahraga mereka, Leonardo, ke Brasil. Orang penting itu dikirim demi membujuk manajemen Gremio agar mau merelakan kepergian winger mereka. Everton Soares (23 tahun).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fox Sports Brasil melaporkan jika Leonardo akan mencoba menawar murah jumlah delapan puluh juta euro yang diminta pemilik sang pemain. Jumlah dalam klausul pelepasan itu mereka nilai masih terlalu tinggi meski tidak disebutkan berapa penawaran yang diminta oleh pihak Milan.

AC Milan dapat kabar berbeda soal Everton Soares

Fox Sports Brasil juga melaporkan jika kubu Brasil sejatinya oke-oke saja untuk melepas pemain handal mereka itu. Meski siap melepas, namun mereka mensyaratkan jika keikutsertaan di Copa Libertadores selesai saja. Hal itu bisa dimaklumi karena sang pemain terbukti bisa diandalkan dalam setiap pertandingan Gremio.

Leonardo tidak akan menyerah begitu saja. Direktur yang satu ini terkenal sukses urusan transfer beberapa pemain hebat ke klubnya seperti Lucas Paqueta ke San Siro musim ini. Ia siap menyukseskan lagi upaya datangkan pemain selanjutnya.

Saat fans Milan tengah antusias untuk mengikuti perkembangan upaya kali ini, belakangan mereka malah dibuat heran klaim Radio Rossoneri. Media ternama Italia tersebut menegaskan jika Leonardo malah lagi ada di Turin bersama rekan Direktur Rossoneri Paolo Maldini untuk laga penting selanjutnya. Nah loo..