AC Milan Ngebet Banget Permanenkan Brahim Diaz!

Gila BolaReal Madrid dikabarkan ingin memulangkan Brahim Diaz. Namun AC Milan belum mau berpisah dan ingin mempermanenkan dari raksasa Liga Spanyol.

Brahim Diaz telah berhasil mengesankan Stefano Pioli berkat penampilan yang gemilang ditunjukkan oleh sang pemain bersama raksasa Liga Italia. Hanya saja, pinjamannya berakhir pada Juni 2023.

Meski Real Madrid diberitakan ingin memulangkannya, tetapi AC Milan masih membutuhkan servisnya. Rossoneri pun sekarang sedang berupaya untuk mempertahankannya lewat Direktur klub Frederic Massara dan Paolo Maldini.

Harapkan Harga Miring 

Diberitakan oleh Football Italia, pesepak bola berusia 23 tahun merupakan salah satu prioritas AC Milan di bursa transfer musim panas. Dalam laporan itu dijelaskan Frederic Massara dan Paolo Maldini sedang bernegosiasi dengan Real Madrid.

Diketahui, Brahim Diaz memiliki klausul pembelian sebesar 22 juta euro atau setara Rp 357 miliar. Namun bagi raksasa Liga Italia harga tersebut masih kemahalan. Sehingga Milan berharap dengan negosiasi dengan Real Madrid bisa dapatkan harga diskon di bursa transfer musim panas. Hal ini tak lepas kondisi keuangan klub.

Namun jika AC Milan ngotot mempermanenkannya, akan resiko yang dihadapi oleh raksasa Liga Italia. Perlu diketahui., dalam klausulnya ada hak pembelian kembali dari Real Madrid  sebesar 27 juta euro atau setara Rp 439 miliar.

Brahim Diaz

Musim ini, Brahim Diaz bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk AC Milan. Selain itu, sudah mengemas 6 gol dan catatkan 3 assist untuk Rossoneri.

Teranyar, pemain sepak bola asal Spanyol cetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 atas Napoli di Diego Armando Maradona Stadium pada hari Senin (3/4) dini hari WIB.

Dengan penampilan yang semakin moncer jelas bisa membuat AC Milan dan Real Madrid bisa bernegosiasi panjang untuk harga diskon Brahim Diaz.

AC Milan Cari Alternatif Lain 

Meski raksasa Liga Italia tetap ingin permanenkan Brahim Diaz, tetapi diberitakan mereka juga sedang mencari pemain lain jika kesepakata tak tercapai di bursa transfer musim panas.

Dikabarkan AC Milan inginkan Tommaso Baldanzi. Saat ini, gelandang berusia 20 tahun bermain untuk Empoli.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!