AC Milan Percobaan Kedua Kembali Kejar Serge Aurier

AC Milan Percobaan Kedua Kembali Kejar Serge Aurier

Gilabola.com – AC Milan percobaan kedua kembali kejar Serge Aurier dari Tottenham Hotspur. Kegagalan pertama tidak melemahkan klub Liga Italia tersebut.

AC Milan dilaporkan Sportsmole masih penasaran ingin mendatangkan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur. Mereka bulan ini akan kembali mengajukan lamaran untuk sang pemain belakang milik Jose Mourinho yang pernah kesal dituding ke Spurs karena uang tersebut.

Bukan yang pertama, klub raksasa Serie A itu sudah pernah gagal mendaparkan Aurier di musim panas sebelumnya. Menolak pendekatan Milan terbukti baik bagi Aurier, ia menjadi pemain reguler yang kerap dipercaya Jose Mourinho turun dalam pertandingan Spurs.

Sejak Mourinho datang menggantikan Mauricio Pochettino di bulan November, Aurier turun di 17 laga Premier League dan terus meningkatkan performanya. Wajar jika Milan masih kepincut pada sang pemain dan ingin memboyongnya ke Serie A.

AC Milan berpeluang berhasil dapatkan Serge Aurier

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Football London melaporkan jika Aurier masuk lagi dalam daftar belanja Milan yang bahkan mendongkrak tawaran mereka menjadi 15 juta pounds. Masalahnya, kubu Spurs menginginkan setidaknya 25 juta pounds untuk melepas Aurier.

Masih punya sisa dua setengah tahun di durasi kontraknya membuat Spurs tak ingin buru-buru melepas Aurier. Meski begitu tetap peluang transfer sang pemain ke Milan bisa saja terjadi.

Keinginan kubu Jose Mourinho untuk mendapatkan salah satu pemain Milan, Krzystof Piatek, menjadi peluang emas bagi sang klub Serie A. Opsi pertukaran plus uang bisa mereka bahas bersama untuk transfer Krzystof Piatek dengan Serge Aurier.

Selagi mengupayakan transfer pemain idaman terwujud, Milan terus mengupayakan persiapan jelang melawan SPAL di Coppa Italia, bertempat di Stadion San Siro. Kedua tim akan bertanding pada tanggal 16 Januari 2020, pukul 00.00 WIB.