AC Milan Pulangkan Divock Origi ke Belgia, Emang Ada Apa?

AC Milan memulangkan Divock Origi ke Belgia untuk menjalani perawatan cedera yang serius.

AC Milan mengirimkan Divock Origi ke Belgia. Keputusan tersebut tak lepas dari cederanya yang cukup mengkhawatirkan.

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, raksasa Liga Italia mendatangkan Orig di musim panas 2022i. Dia pun digadang-gadang bisa menguatkan lini depan Rossoneri semakin tajam. Sayangnya, sang pemain datang dalam kondisi cedera.

Usai pulih dari cedera, Divock Origi bermain di tim utama AC Milan. Total dia sudah mencatatkan 4 laga bersama raksasa Liga Italia sejauh ini, tetapi bukan sebagai starter melainkan pengganti.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lantas, mantan pemain Liverpool berpotensi besar akan menjadi starter saat AC Milan melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Sayang, dia batal bermain karena mengalami cedera lagi. Berita ini jelas kabar buruk untuk tim besutan Stefano Pioli karena dia diboyong untuk menggantikan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic jangka panjang.

Dikabarkan jika cedera pesepak bola berusia 27 tahun awalnya cedera di otot paha. Akan tetapi sekarang cederanya jauh lebih serius. Diberitakan Calciomercato.com yang dikutip dari tribalfootball, akibat cedera yang parah dialami oleh sang pemain AC Milan menerbangkan Origi ke Belgia.

Dalam laporan berita itu dijelaskan nantinya Divock Origi tidak akan ditangani oleh tim medis raksasa Liga Italia. Namun akan dirawat langsung oleh dokter timnas sepak bola Belgia sambil dipantau oleh kubu Rossoneri.

Di awal musim 2022/23, pesepak bola yang pernah bermain untuk Lille baru bermain 81 menit dalam 4 pertandingan di semua kompetisi untuk AC Milan.

BANDARTOGEL77