AC Milan Punya Cara Jitu Rekrut Bintang Udinese

Gilabola.com – Agar bisa boyong pemain kunci Udinese musim panas ini, AC Milan dikabarkan akan menawarkan Jens Petter Hauge dalam kesepakatan plus uang tunai.

Nama Rodrigo de Paul belakangan terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa dan tim papan atas Liga Italia. Hal tersebut tak lepas performanya yang cukup mengesankan di lini tengah Udinese dengan menyumbang 10 assist dan mencetak 9 gol musim ini di Serie A dalam 35 laga.

Sayang, para pelamar termasuk AC Milan sedikit menemukan kendala untuk mendapatkan tanda tangan Rodrigo de Paul. Pasalnya, Udinese selaku klub sang pemain tidak akan membiarkan pemain sepak bola asal Argentina itu dengan harga yang murah. Dari berbagai laporan mereka ingin klub yang mau membelinya harus bersedia mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 695 milliar rupiah. Jika tak mencapai harga tersebut mereka tak mau melepasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan situasi keuangan klub yang belum stabil akibat pandemi tentu saja bakal sulit untuk menyanggupi permintaan Udinese di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, AC Milan sepertinya tidak menyerah untuk memboyongnya ke San Siro. Seperti yang diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, raksasa Liga Italia bersedia memasukkan Jens Petter Hauge yang baru didatangkan dari Bodo/Glimt dapat ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan, ditambah harga yang disesuaikan secara tunai.

Seperti diketahui, Rossoneri untuk memboyong pemain sepak bola berusia 21 tahun itu dengan harga sebesar 5 juta euro atau sekitar 86 miliar rupiah pada Oktober 2020. Namun, harganya kini meningkat menjadi 10 juta euro atau setara 173 miliar menurut Transfermarkt.

Sementara itu, minat tinggi AC Milan ingin merekrut Rodrigo de Paul lantaran Hakan Calhanoglu sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda menandatangani kontrak baru. Oleh sebab itu, kapten Udinese dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk memperkuat lini tengah tim merah hitam mulai musim depan di Liga Italia dan pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO