AC Milan Relakan Kepergian Gonzalo Higuain Perkuat Chelsea

AC Milan Relakan Kepergian Gonzalo Higuain Perkuat Chelsea

Gilabola.com – AC Milan sudah merelakan rencana kepergian Gonzalo Higuain untuk memperkuat Chelsea. Klub Liga Italia itu tak akan mau menghalangi niat sang pemain untuk terbang jauh ke London perkuat kubu The Blues.

Chelsea artinya jelas jadi mendapatkan kabar baik dalam usaha mendapatkan penyerang Gonzalo Higuain. Kubu The Blues sudah bukan rahasia lagi tertarik jemput Higuain pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Chelsea juga dikabarkan ingin tukaran pemain dengan kubu AC Milan untuk memuluskan keinginan mereka. Mereka tawarkan meminjamkan sosok Alvaro Morata saat Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge dengan status pinjaman setidaknya sampai akhir musim.

Yang jadi masalah, Gonzalo Higuain sendiri saat ini aslinya bukan punya AC Milan, namun Higuain dimiliki Juventus. AC Milan hanya meminjamnya selama semusim saja sejak musim panas lalu. Nah looo..

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Wajar jika Chelsea jadi cemas jika Juventus tak terima dan akan menghadang kepindahan Higuain ke Premier League. La Vecchia Signora juga tak menyukai jika Morata yang eks Juventus pindah ke Milan sebagai bagian dari perjanjian transfer Gonzalo Higuain.

AC Milan tak membuat Gonzalo Higuain betah

Sportmediaset belakangan kabarkan jika Gonzalo Higuain sudah bertanya kepada pihak Juventus mengenai rencana pemindahan klub peminjam dari AC Milan ke Chelsea tersebut. Juventus diklaim sama sekali tidak mempermasalahkannya. Mereka sudah oke-oke saja dengan rencana tersebut.

Jika jadi ke Chelsea, Higuain tak perlu berat adaptasi karena ia pernah sukses besar sewaktu dilatih Maurizio Sarri saat masih berseragam Napoli. Higuain bahkan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A saat masih dilatih Sarri.

Higuain juga sudah tidak tahan lagi bermain di AC Milan dengan membuat 5 gol saja dari 14 laga. Wajar jika ia jadi ingin ke Chelsea untuk temukan ketajaman lagi bersama sosok Maurizio Sarri. Sepertinya semua akan baik-baik saja untuk sang pemain.