AC Milan Segera Tampung Bek Menganggur Liverpool

AC Milan Segera Tampung Bek Menganggur Liverpool

Gilabola.com – AC Milan segera menampung bek menganggur Liverpool. Klub Liga Italia tersebut didatangi agen Dejan Lovren untuk memuluskan transfernya.

AC Milan saat ini berpeluang sukses mendapatkan bek Liverpool, Dejan Lovren. Hal itu memungkinkan terjadi setelah agen sang pemain terbang ke Italia untuk mendiskusikan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Nama Lovren sendiri telah menjadi salah satu pemain sepak bola paling sukses di puncak permainannya selama 12 bulan terakhir. Pemain tengah itu meraih medali runner-up Piala Dunia musim panas lalu, sebelum mengklaim juara Liga Champions.

Meski tidak mengalami penurunan, namun Lovren telah dipaksa untuk memainkan peran lebih sedikit di Anfield musim ini. Jurgen Klopp lebih memilih Joe Gomez dan Joel Matip untuk bermitra dengan Virgil Van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lovren awalnya kehilangan tempatnya di skuad polesan Klopp setelah kembali dari Piala Dunia dengan kondisi cedera panggul. Pemain berusia 29 tahun itu telah bermain melalui beberapa putaran turnamen musim panas meskipun tidak berada dalam kondisi kebugaran terbaiknya. Ia membutuhkan istirahat lebih lama untuk pulih seperti sedia kala.

Awalnya, Lovren kehilangan tempatnya saat diambil pemain bertahan muda Inggris Joe Gomez, yang diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di posisi tengah, bukan posisi kanan belakang. Ia lantas mendapatkan pujian dalam kerjasama dengan Van Dijk, saat dirinya membuat Lovren kesulitan untuk mendapatkan tempatnya kembali di tim.

Apa daya bencana kembali ia rasakan, karena dirinya patah kaki pada awal Desember hingga secara efektif mengakhiri musimnya. Klopp memberikan peluang lebih kepada Joel Matip.

AC Milan menjadi klub idaman Dejan Lovren

Setelah menjadi starter secara reguler untuk The Reds dalam lima musim sebelumnya, tampaknya Lovren tidak puas dengan kondisinya saat ini. Sang pemain lantas mencari peluang pindah dari Liga Premier, dengan kubu Milan muncul sebagai tujuan potensial selanjutnya.

Milan News melaporkan jika perwakilan Lovren telah mendarat di Italia Utara untuk mendiskusikan potensi pindah ke San Siro. Sang bek merupakan penggemar Rossoneri, dan akan menikmati kesempatan untuk bermain untuk mereka.

Agen Lovren terbang ke Italia pada Sabtu pagi dalam upaya untuk menuntaskan kesepakatan yang diyakini bernilai sekitar £ 25.000.000. Kesepakatan ini bisa menjadi peluang terbaik bagi Lovren untuk kembali memperbaiki karir bola profesionalnya.