AC Milan Selangkah Lagi Permanenkan Sandro Tonali, Dua Pemain Jadi Korban

Gilabola.com – Performa mengesankan Sandro Tonali selama masa pinjamannya di musim 2020/2021 membuat AC Milan berniat untuk mempermanenkan kesepakatannya, tapi dua pemain bisa menjadi korban transfer keluar.

Sandro Tonali dilaporkan hampir menyelesaikan kepindahan permanen ke AC Milan, sementara dua pemain Tommaso Pobega dan Jens-Petter Hauge akan meninggalkan Rossoneri.

Menurut Gianluca Di Marzio, pihak AC Milan dan Brescia hampir menyetujui biaya transfer permanen gelandang Italia itu ke San Siro, dengan presiden Brescia Massimo Cellino memberikan diskon kepada Milan, membantu Rossoneri mengamankan servis sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sandro Tonali bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian satu tahun lalu. Raksasa Serie A setuju untuk membayar Rp 259 Milyar ditambah Rp 172 Milyar sebagai tambahan untuk transfer permanen pemain berusia 21 tahun itu, tetapi kemudian meminta untuk menurunkan harganya.

Brescia setuju untuk menerima pemain Milan U-19 Giacomo Olzer dalam kesepakatan transfer uang tunai plus pemain, tetapi menurut Calciomercato, kesepakatan tersebut belum dilakukan karena Milan tidak ingin membayar lebih dari Rp 172 Milyar secara tunai.

Sementara itu, Tommaso Pobega sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Atalanta. Harga yang diminta Milan adalah Rp 207 Milyar, dan menurut Gianluca Di Marzio, dengan negosiasi berada pada tahap lanjut.

Tomasso Pobega, pemain internasional Italia U-21, bermain musim lalu dengan status pinjaman di Spezia, bermain dalam 20 penampilan di Serie A dan menyumbang enam gol serta tiga assist dari lini tengah.

Jens-Petter Hauge juga bisa meninggalkan klub saat tim Jerman Eintracht Frankfurt dikabarkan telah mengajukan tawaran nyata di atas meja AC Milan, dengan pemain berusia 21 tahun itu tampil dalam 28 penampilan bagi Rossoneri musim 2020/2021 lalu, mencetak delapan gol dan dua assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO