AC Milan Setuju Datangkan Winger Nice, Allan Saint-Maximin

AC Milan menyetujui kesepakatan untuk datangkan winger Nice, Allan Saint-Maximin, musim panas mendatang.

AC Milan datangkan pemain asal Prancis ini dengan kesepakatan sebesar 20 juta Euro, plus sejumlah bonus.

Menurut laporan Sport Mediaset, Nice ‘menghargai’ perburuan Milan terhadap pemainnya itu yang dilakukan Rossoneri ‘dengan penuh hormat’.  Milan baru lakukan pendekatan pada Allan Saint-Maximin di pekan terakhir Januari lalu, dan tawarannya diterima Nice.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Allan Saint-Maximin juga menerima tawaran kontrak lima tahun dari AC Milan. Namun media tersebut juga menekankan, kontrak tersebut akan sangat tergantung pada lolos atau tidaknya Milan ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sambut Gembira Peluang Gabung Milan

Saint-Maximin yang juga pemain Timnas Prancis U-21, saat ini tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi, yang akan berakhir musim panas mendatang. Di Nice, dia dkabarkan punya posisi sulit dalam negosiasi kontraknya.

Agen yang menangani Saint-Maximin, Marko Kirdemir, juga mengonfirmasikan pada pekan lalu bahwa pemain berusia 21 tahun itu sangat senang menyambut kepindahannya ke Milan. Saint-Maximin yakin bisa bergabung San Siro musim panas mendatang.

Bersama Nice, Saint-Maximin sudah bukukan enam gol dan tiga assist dalam 23 penampilannya musim ini.

Sempat Membela AS Monaco

Pemain yang pernah membela Prancis di beberapa kelompok usia itu dibesarkan Saint-Etienne pada tahun 2011 – 2013.

Saint-Maximin sempat membela AS Monaco, walau lebih sering dipinjamkan ke klub lain, yakni ke Hannover 96 dan klub tier lima Liga Prancis, Bastia, sampai akhirnya dijual ke Nice pada 2017 lalu.

Namun, pemain berdarah Haiti ini cukup diakui permainannya di lini sayap, hingga Timnas Prancis terus mengandalkannya sejak ia masih berusia di bawah 16 tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO