AC Milan Siap Lepas Franck Kessie Demi Tiemoue Bakayoko

AC Milan Siap Lepas Franck Kessie Demi Tiemoue Bakayoko

AC Milan siap jika harus melepass sosok Franck Kessie demi dapatkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Kessie perlu dijual supaya klub Liga Italia tersebut bisa punya dana segar untuk transfer permanen Bakayoko.

Menurut Corriere dello Sport, Bakayoko telah melampaui Kessie dalam hal yang penting dan Milan akan lebih memilih untuk mempertahankan peminjam Chelsea daripada sang pemain Pantai Gading. Surat kabar itu menulis mungkin ada ruang untuk kesepakatan pertukaran, mengingat The Blues ‘sangat suka’ mantan gelandang Atalanta.

BACA:  Milan Kalahkan Empoli 3-0, Tempel Ketat Inter

Rossoneri memiliki opsi €40 juta untuk membeli pemain berusia 24 tahun itu tetapi saat ini tidak mampu membelinya setelah penawaran terakhir untuk Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek. Kessie, untuk bagiannya, akan digantikan oleh Hector Herrera Porto, yang telah dikaitkan dengan pergantian Bosman musim panas ini.

AC Milan bersiap menang lawan Cagliari

Kabar seputar transfer tersebut mewarnai informasin seputar Milan jelang laga Serie A lawan Cagliari. Kedua tim akan berlaga pada hari Senin (11/02), pukul 02.30 Wib, bertempat di San Siro.

BACA:  Striker Milan Lebih Mematikan Daripada Cristiano Ronaldo

Kubu AC Milan masih sangat diunggulkan untuk menang setidaknya 68% berbanding 11%. Laga hasil imbang sangat kecil kemungkinan bisa terjadi, namun Cagliari bisa saja berikan kejutan jika Milan terlalu meremehkan mereka.

Advertisement
OLE777
OLE777

Pada tangga klasemen sendiri kubu AC Milan saat ini masih duduk di posisi 6 dengan koleksi 36 poin. Semenara kubu Cagliari malah duduk di tangga 15 dengan bekal 21 poin saja. Wajar jika banyak yang menjagokan kubu Milan untuk menang.

BACA:  Striker Milan Lebih Mematikan Daripada Cristiano Ronaldo