AC Milan Siap Saingi Dua Rival Abadinya Untuk Dapatkan Bek Muda Verona

Gilabola.com – AC Milan kabarnya siap bersaing dengan dua rival mereka, yakni Juventus serta Inter Milan dalam perburuan terhadap bek muda milik Hellas Verona, Matteo Lovato.

Mampu menjadi andalan baru dari Hellas Verona di lini belakang musim ini meskipun baru berusia 20-tahun membuat seorang Matteo Lovato menjadi incaran beberapa klub top. Meskipun musim Serie A baru saja mencapai pekan ke tujuh, tetapi konsistensi dari penampilan Lovato tampaknya sudah cukup membius raksasa Serie A, AC Milan yang merupakan salah satu peminat utama dari bek muda itu.

Milan sendiri sudah melihat secara langsung performa dari Lovato saat kedua tim berlaga pada partai Serie A akhir pekan lalu yang berakhir imbang 2-2. Tampaknya performa dari bek didikan akademi Verona cukup memberikan keyakinan bahwa talentanya akan cocok untuk dikembangkan dengan skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi rencana dari Milan untuk memboyong Lovato sama sekali tidak akan mudah karena berdasarkan pemberitaan dari Corriere di Torino, baik Juventus maupun Inter Milan juga meminati sang pemain. Jika ketiganya memang serius ingin mendapatkan bek muda itu, maka bisa terjadi persaingan yang ketat di bursa transfer nantinya.

Milan sendiri sebenarnya sudah ingin medatangkan pemain belakang baru pada Januari nanti, karena memang merasa membutuhkan tambahan amunisi baru pada sektor itu. Saat ini, skuad Merah Hitam hanya mengandalkan Alessio Romagnoli, Simon Kjaer serta Matteo Gabbia untuk secara bergiliran mengisi posisi be tengah.

Meskipun masih ada dua nama lagi di skuad Milan, tetapi Leo Duarte kurang dipercaya dan mungkin akan segera di lepas. Sementara, Mateo Musacchio juga masih belum pulih dari cederanya dan kontraknya juga akan segera berakhir pada 2021 nanti.

Namun, biarpun memang meminati Lovato, sang pemain bukan satu-satunya target dari skuad I Rossoneri untuk mengisi posisi bek tengah mereka pada Januari nanti. Skuad asuhan Stefano Pioli kabarnya juga masih mengincar Ozan Kabak dari Schalke yang merupakan salah satu target Milan pada jendela transfer musim panas lalu.

AHABET
AHABET