AC Milan Siap Selamatkan Masa Depan Karir Eric Bailly

AC Milan Siap Selamatkan Masa Depan Karir Eric Bailly

AC Milan dikabarkan siap selamatkan masa depan karir Eric Bailly yang buntu di Manchester United. Peran sang pemain jauh lebih diperlukan oleh klub raksasa Liga Italia tersebut untuk tambal lini belakang.

AC Milan memang mulai dikabarkan tengah inginkan bek Manchester United, Eric Bailly, pada bursa transfer bulan Januari. Peluang untuk keberhasilan rencana ini cukup besar untuk terjadi.

Kubu Milan sendiri sudah punya pemain sehebat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Cristian Zapata dan Mattia Caldara. Masalahnya, tiga pemain saja dari semua nama tersebut yang berada dalam kondisi siap bermain saat ini.

Dikabarkan jika satu bek tengah mereka cedera. Adalah Caldara yang cedera meski rencananya akan diplot untuk jadi pemain utama lini posisi bek tengah ditandemkan dengan Romagnoli. Caldara juga diprediksi baru akan sembuh pada bulan Februari. Muncullah nama Eric Bailly.

BACA:  Manchester City Terpancing Ikutan Kejar Juan Quintero

Eric Bailly bukan satu-satunya pilihan AC Milan

Cukup berbeluang, Eric Bailly dalam kondisi tidak menyenangkan bersama skuad Manchester United. Ia kadung tidak lagi menjadi pilihan utama dan lebih sering dikritik Jose Mourinho daripada diturunkan bermain.

ESPN kabarkan jika peluang Eric Bailly untuk ke Milan pada bulan Januari jadi terbuka lebar. Masalahnya, Milan masih harus menunggu tawaran harga dari pihak manajemen Manchester United. Kubu Setan Merah sendiri dulunya membeli Bailly dari Villarreal pada tahun 2016 dengan harga mencapai 38 juta euro.

Manchester United juga disebut hanya mau melepas Eric Bailly ke klub selain klub Inggris. Artinya jelas, peluang Milan untuk bisa mendaratkan Bailly makin kuat. Apabila tawaran harga Bailly selangit, kemungkinan besar Milan akan langsung mundur. Nama cadangan selain Bailly dalam rencana Milan adalah sosok Rodrigo Caio.

BACA:  Romelu Lukaku Akui Sulit Cetak Gol Karena Kelewat Berotot