AC Milan Siapkan Tawaran Untuk Pemain Muda Argentina

Milan Siapkan Tawaran Untuk Zaracho

Gilabola.com – AC Milan kabarnya sudah menyiapkan tawaran serius untuk mendatangkan gelandang serang berusia 21 tahun asal Argentina, Matias Zaracho.

Ketertarikan I Rossoneri terhadap pemain dari Racing Club asal Argentina itu sudah berlangsung cukup lama. Bahkan pada bulan Januari kemarin Milan sudah berbicara dengan agen sang pemain, namun gagal mendapatkan kecocokan harga untuk transfer dari pemain muda itu.

Menurut laporan dari Tuttosport, skuad asuhan Stefano Pioli itu akan kembali mencoba peruntungan mereka untuk Zaracho pada musim panas nanti. I Rossoneri sudah mempersiapkan setidaknya 15 juta Euro untuk mendatangkan pemain serba bisa berusia 21 tahun tersebut.

Jumlah itu memang tidak terlalu besar dibandingan dengan meningkatnya harga pemain-pemain saat ini. Akan tetapi angka tersebut dianggap sudah cukup tinggi untuk seorang pemain muda yang belum membuktikan dirinya di luar kompetisi lokal maupun ajang internasional.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zaracho sendiri memang sosok yang dianggap bertalenta dan cocok dengan pendekatan transfer I Rossoneri saat ini. Milan memang terkesan serius untuk berusaha mencari bibit-bibit muda yang berusaha mereka kembangkan agar menjadi aset berharga bagi tim.

Gelandang serang berusia 21 tahun itu sendiri di musim ini sudah tampil sebanyak 15 kali untuk timnya dan mencetak tiga gol dan juga satu assist. Dia juga dianggap sebagai salah pemain paling penting bagi timnya saat ini.

Posisi Zaracho yang bisa juga bisa bermain sedikit melebar sebagai penyerang sayap  baik kanan maupun kiri, tentunya sangat menarik perhatian dari I Rossoneri. Milan berharap kehadiran pemain muda itu akan mampu meningkatkan performa tim dan juga mengisi beberapa posisi sekaligus.

Memiliki pemain yang bisa optimal di lebih dari satu posisi tentunya bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi banyak tim. Untuk itulah sepertinya profil seperti Zaracho ini menjadi sangat menarik bagi manajemen I Rossoneri.

Walaupun Milan dikabarkan sudah sangat serius dengan menyiapkan tawaran mereka terhadap seorang Zaracho. Masi belum dipastikan juga apakah pihak Racing akan bersedia melepas pemain muda mereka sesuai dengan permintaan dari I Rossoneri.

Klub asal Argentina itu tentunya akan berusaha mendapatkan tawaran terbaik yang bisa mereka dapatkan. Mempertahankan sang pemain sendiri sepertinya akan sulit bagi tim asuhan Sebastian Beccacece tersebut karena kontrak Zaracho sendiri akan berakhir pada Juni 2023.