AC Milan Sudah Menang di Enam Dalam Tujuh Laga Kandang Melawan Tim Biru Ibukota

Gila Bola – Dengan puncak klasemen yang ditawarkan, AC Milan akan berusaha meraih angka penuh saat menjamu Lazio di laga lanjutan Liga Italia di San Siro pada Sabtu (30/9) malam WIB.

Tim Stefano Pioli mendapatkan dua kabar baik selama pertengahan pekan, kabar baik pertama adalah mereka meraih dua kemenangan beruntun usai mengalahkan Cagliari dengan skor 1-3 di Sardegna Arena.

Kabar baik kedua adalah bahwa mereka sekarang menyamai perolehan poin pemuncak klasemen usai rival sekota mereka Inter Milan secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang dari Sassuolo.

Sama-sama meraih 15 poin dari enam pertandingan, AC Milan tentu saja akan sangat termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan ini yang sekaligus akan memberi tekanan pada rival sekota mereka yang akan bermain beberapa jam kemudian.

Lazio, sementara itu, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi dengan mengalahkan Torino 2-0 di kandang berkat gol-gol Matias Vecino dan Mattia Zaccagni.

Itu hanyalah kemenangan kedua dari enam pertandingan bagi tim asuhan Maurizio Sarri, yang sudah kalah dalam tiga kesempatan, membuat mereka harus puas berada di peringkat ke-11 dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Berita Tim

Masalah kebugaran AC Milan tetap sama dengan Ismael Bennacer, Pierre Kalulu, Rade Krunic, Mattia Caldara, dan Davide Calabria cedera.

Alessio Romagnoli mengalami patah tulang hidung di laga sebelumnya melawan Torino dan bisa absen di pertandingan melawan mantan klubnya.

Head to Head

Dalam 61 pertemuan di antara kedua tim, AC Milan masih memimpin head to head dengan 29 pertemuan, sementara Lazio menang 12 kali, dan 20 pertemuan berakhir imbang. Rata-rata pertemuan kedua tim menghasilkan 2,67 gol per pertandingan.

Prediksi

AC Milan berada dalam performa yang bagus di Serie A, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terbaru mereka, dengan satu-satunya kekalahan datang dalam pertandingan derby melawan Inter.

AC Milan bermain di pertengahan pekan melawan Cagliari, tapi berkat rotasi yang dilakukan Stefano Pioli dengan kedalaman skuad yang mumpuni, seharusnya mereka tidak terlalu bermasalah dengan kelelahan di sini.

Lazio, di sisi lain, mengurangi tekanan mereka dengan kemenangan atas Torino di laga sebelumnya, kemenangan kedua mereka di musim ini setelah enam pertandingan dengan tiga kekalahan.

AC Milan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di San Siro, dan mengingat performa kedua tim saat ini, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : AC Milan 2-1 Lazio

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!