AC Milan Sudah Temukan Formula Untuk Dapatkan Alessandro Florenzi dari Roma

Gilabola.com – Jalan Alessandro Florenzi untuk keluar dari Roma karena tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho semakin tampak jelas setelah kepindahannya ke AC Milan kini sudah semakin dekat.

AC Milan dikabarkan telah menemukan formula untuk bisa mengontrak Alessandro Florenzi dari Roma, dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dengan total biaya yang bisa mencapai Rp 85 Milyar.

Menurut laporan Sky Sport Italia, negosiasi kemarin pada Senin (16/8) antara pihak Giallorossi dan Rossoneri berhasil membuat kedua klub mencapai kata sepakat dan diharapkan bahwa transfer ini bisa diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roma hanya bersedia melepaskan Alessandro Florenzi dalam kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, sementara Milan mendapatkan apa yang mereka inginkan, membayar Rp 17 Milyar untuk pinjaman satu musim dengan opsi untuk membeli di akhir musim dengan harga Rp 68 Milyar.

Agen sang pemain, yaitu Alessandro Lucci, sekarang telah mengerjakan detail transfer untuk bek internasional Italia itu dengan kedua klub sepanjang hari dan berharap untuk mencapai kesepakatan paling lambat pada Selasa (17/8) ini waktu setempat.

Alessandro Florenzi kembali ke Roma setelah dipinjamkan ke Valencia dan Paris Saint-Germain dalam satu setengah musim terakhir, tetapi dia bukan bagian dari rencana pelatih baru Jose Mourinho.

Dia bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri, gelandang atau bahkan penyerang sayap dan dia merupakan bagian dari skuad Italia yang memenangkan UEFA Euro 2020 musim panas ini.

Alessandro Florenzi merupakan produk dari tim muda Roma dan mulai memperkuat skuad senior pada tahun 2012. Sejak itu dia telah tampil dalam 280 penampilan untuk tim ibukota Italia di semua kompetisi, menyumbang 28 gol dan 32 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO